Billboard Ads

Cara menghasilkan uang dari SEO (blogger)

Cara menghasilkan uang dari SEO (blogger)

blogjatim.com Apa itu Blogger (Who is Blogger) dan panduan lengkap menjadi blogger adalah artikel yang dibaca jutaan kali di Internet setiap hari. Pada artikel hari ini, Dr. Wiz telah menerbitkan panduan langkah demi langkah ini agar Anda dapat mengetahui langkah-langkah lengkap untuk menjadi seorang blogger.

Untuk menjawab pertanyaan tentang siapa itu blogger atau apa itu blogger, saya harus mengatakan bahwa blogger menulis, mengedit, memposting, dan mengiklankan konten di halaman web atau situs web mereka. Mereka menghasilkan dan mempresentasikan ide.


Jika melihat daftar pekerjaan dengan gaji tertinggi di dunia, salah satunya adalah menjadi blogger. Saat ini, blogger memiliki penghasilan yang sangat tinggi di dunia maya. Dalam beberapa tahun terakhir, banyak anak muda yang tertarik dengan pekerjaan ini dan menjadi blogger di dunia maya.

Untungnya, dalam beberapa tahun terakhir, undang-undang global tentang blogger telah dibuat dan bidang ini telah menjadi industri, meskipun di negara kita undang-undang tersebut belum ditetapkan secara jelas dan spesifik, tetapi misalnya ada berita bahwa pada tahun 2019, pajak akan dikenakan.Blogger dihitung.


Anda mungkin berpikir bahwa menjadi seorang blogger itu mudah dan Anda bisa mendapatkan banyak uang setiap hari dengan sedikit kerja. Tentu saja, pemikiran ini sepenuhnya salah dan Anda tidak boleh berpikir bahwa menjadi seorang blogger adalah pekerjaan yang mudah. Blogger di Iran telah berbisnis selama beberapa tahun dan jumlahnya terus meningkat setiap tahun.

Kata “Blogger” berasal dari kata “Blog” yang berarti “publikasi online” atau website yang terus menerus menghasilkan konten. Saat ini, dengan berkembangnya Internet, banyak orang yang membuat majalah Internet untuk diri mereka sendiri dan mulai menulis di dalamnya. Terkadang blogger memilih jejaring sosial seperti Instagram dan membuat konten di dalamnya. Pada artikel ini, kita akan mempelajari apa itu blogger dan kemudian belajar bagaimana menjadi seorang blogger.


Jika Anda ingin menjadi seorang blogger tetapi Anda tidak tahu apa itu blogger (siapa blogger itu) atau mulai dari mana, lebih baik Anda tahu dulu apa minat Anda? Seorang blogger yang sukses harus bekerja di bidang favoritnya, jika tidak, dia tidak dapat menghasilkan konten selama beberapa tahun berturut-turut dan tetap di atas pekerjaan ini.


Sebelum memilih bidang pekerjaan Anda, lebih baik untuk memeriksa penghasilan dari berbagai bidang blogging sehingga Anda tidak mengatakan nanti bahwa saya ingin menjadi blogger di bidang tertentu. Tentu saja, Anda dapat yakin bahwa penghasilan menjadi blogger di Iran lebih baik daripada banyak pekerjaan lain dan tidak berarti penghasilannya tidak kecil di bidang apa pun, tetapi bagaimanapun, lebih baik mendapatkan penghasilan sebesar itu. setiap bidang blogging dan pergi ke bidang favorit Anda dengan pikiran terbuka. .


Seseorang yang mengelola blog atau majalah online dan menulis di dalamnya disebut blogger. Tentu saja, di Iran banyak orang yang membuat konten di Instagram disebut blogger, dan tentu saja itu tidak benar. Namun, jika kita membayangkan ruang Instagram sebagai sebuah blog, Instagram juga bisa dianggap sebagai salah satu jenis metode blogging.


Blogger Iran kebanyakan aktif di Instagram karena jejaring sosial ini memiliki banyak penggemar di Iran dan menurut Facebook, orang Iran adalah salah satu dari 7 negara yang paling banyak menggunakan Instagram. Tentunya hal ini menjadi minat Anda, karena di luar negeri, seseorang yang ingin memulai menjadi blogger, selain harus meneliti bidang kegiatannya dan mengetahui apa bidang pekerjaan blogger tersebut, juga harus terjun ke jejaring sosial. dia aktif di dan lihat apakah ada ruang Instagram, apakah cocok atau misalnya Pinterest ?! 


Jadi, sampai saat ini, kita tahu apa itu blogger atau siapa blogger itu, dan untuk menjadi seorang blogger, lebih baik melakukan penelitian terlebih dahulu tentang berbagai bidang menjadi blogger dan kemudian mencoba memilih bidang untuk diri sendiri. sesuai dengan minat dan pendapatan pribadi Anda.

 Nah setelah kalian tahu betul siapa itu blogger dan apa itu blogger, apa itu pekerjaan blogger, dan apa itu blogger di instagram, jika ingin menjadi blogger sukses di internet harus mengikuti banyak tips dan tidak bisa. melakukan ini sendirian. Jika Anda ingin tahu apa yang perlu Anda lakukan untuk menjadi seorang blogger, kami harus mengatakan bahwa blogger Iran yang sukses seperti Sadaf Beauty memiliki tim produksi konten, yang setiap awal minggu harus mengirimkan topik posting dan cerita ke blogger, dan kemudian tim desainer grafis akan mendesain postingan dan Bercerita Alat apa yang Anda butuhkan untuk menjadi seorang blogger?


Melanjutkan panduan lengkap menjadi blogger ini, kami akan mencoba mengecek orang-orang yang Anda butuhkan untuk menjadi tim sukses menjadi blogger. Tentu saja, blogger lokal juga bermunculan di seluruh dunia, termasuk Iran, sehingga orang-orang ini hanya aktif di wilayah dan lingkungan tertentu.


Menurut penelitian, orang-orang ini adalah orang-orang yang tahu betul apa pekerjaan seorang blogger (siapa blogger) dan pada awalnya mereka memiliki popularitas relatif di wilayah dan lingkungan mereka dan kemudian menggunakannya mereka dapat meluncurkan sebuah halaman sukses di jejaring sosial dan menarik sejumlah audiens. Banyak dari orang-orang ini, setelah sukses di level kecil, mampu menjangkau komunitas target yang lebih besar dan mendapatkan lebih banyak popularitas.


Seperti yang dikatakan, jika Anda ingin menjadi blogger besar, Anda harus memiliki tim, yang tidak akan menjadi tugas yang mudah untuk dikelola, dan Anda mungkin mengalami masalah dalam mengelola tim dan berkoordinasi dengan tim tersebut; Bagaimana cara menjadi blogger? (Bagaimana menjadi seorang blogger)

Mempertimbangkan apa yang kami katakan tentang menjadi seorang blogger dan apa arti seorang blogger, Anda mungkin ditanya bagaimana menjadi seorang blogger? (Cara menjadi blogger) Jika Anda berniat menjadi blogger di Instagram, Anda harus melalui jalan yang sulit untuk mencapai tujuan tersebut. Bagaimana cara menjadi blogger Instagram?


Untuk sukses dan maju di bidang ini, Anda harus memperhatikan serangkaian poin kunci yang membutuhkan banyak kesabaran. Selain itu, menghasilkan uang di Instagram berbeda dan Anda tidak perlu memiliki ratusan ribu pengikut untuk dapat berkolaborasi dengan berbagai merek dan menghasilkan uang. Saat ini, banyak brand yang mau berinvestasi di micro-influencer. Selanjutnya ke pertanyaan darimana mulai menjadi seorang blogger dan bagaimana menjadi seorang blogger? Kami akan menjawab, dari mana kita harus mulai menjadi seorang blogger?


Menanggapi pertanyaan dari mana harus mulai menjadi seorang blogger dan bagaimana menjadi seorang blogger, harus dikatakan bahwa cara terbaik untuk menjadi seorang blogger dan memulainya adalah pendidikan dan pembelajaran dalam hal ini. Jika Anda tertarik untuk menjadi blogger Instagram, Anda harus mengikuti kursus blogging Instagram. Dalam kursus tersebut, mereka membahas cara membuat konten dan membuat blog. Juga, metode menghasilkan pendapatan dan melanjutkan jalur ini untuk mendapatkan pendapatan akan dijelaskan sepenuhnya kepada Anda.


Dalam kelanjutan pekerjaan, Anda dapat mulai memproduksi konten dan menangani subjek yang menarik dan penting di bidang pekerjaan Anda. Oleh karena itu, Anda harus menarik opini audiens Anda dan menghasilkan konten sesuai dengan prinsip dan teknik yang relevan untuk menjadi profesional di bidang keahlian Anda.Pelatihan blogger untuk menjadi blogger di Instagram,

berbagai pelatihan ditawarkan di pasar di bawah judul pelatihan Blogger di Instagram. menjadi Salah satu isu terkini saat ini adalah belajar bagaimana membuat blog, yang telah menarik perhatian banyak pengguna di ruang virtual. Karena orang biasanya menghabiskan sebagian besar waktunya di jejaring sosial, terutama Instagram , lambat laun mereka tertarik untuk ngeblog atau vlogging dan ingin belajar blogging Instagram.


Oleh karena itu, untuk mencapai tujuannya, mereka mencari pelatihan blogging Instagram atau pelatihan vlogging. Orang-orang ini harus tahu cara menarik pengguna mereka dan mendapatkan penghasilan tinggi sebagai imbalannya. Untuk mulai belajar menjadi seorang blogger, Anda harus terlebih dahulu menentukan topik favorit Anda, yang tentunya paling penting.

Untuk menjadi blogger yang sukses, Anda harus mengikuti serangkaian poin penting; Tentu saja, semua hal ini tidak dilakukan sendirian. Bagian terpenting dari pelatihan ini adalah menonton pelatihan yang terkait dengan bisnis Anda sehingga Anda bisa menjadi blogger yang sukses dalam waktu singkat dan dengan biaya terendah.

Poin penting lainnya dalam mengajar blogging di Instagram adalah menulis produk, memperkenalkan produk, dan menjual produk. Secara umum, produksi konten, penelitian dan pengembangan, akuntansi, urusan keuangan, pemasaran, penjualan, dan layanan pelanggan adalah beberapa tugas seorang blogger.


Langkah-langkah menjadi blogger sukses

Setelah topik pelatihan menjadi blogger, sebagai kelanjutan dari panduan lengkap menjadi blogger, diberikan petunjuk langkah demi langkah untuk memulai blogger, yang dengannya Anda dapat memulai aktivitas Anda di bidang ini.


1- Mendesain tampilan blog

Melanjutkan topik pelatihan menjadi blogger, harus kami sampaikan bahwa jika ingin menjadi blogger sukses, langkah ini jangan disepelekan. Menjadi seorang blogger memiliki tahapan yang berbeda, dan jika Anda ingin menjadi orang atau influencer yang benar-benar efektif di bidang ini, lebih baik ikuti setiap poin yang dikatakan. Beberapa poin ini, seperti desain blog, mungkin lebih terkait dengan bagian teknis tim Anda, dan Anda sendiri tidak seharusnya ahli dalam bagian ini.

Tentu saja, Anda dapat menangani bagian ini di awal pekerjaan Anda, tetapi setelah Anda dikenal di bidang ini, Anda tidak akan memiliki kesempatan lagi untuk mendesain halaman Anda. Penampilan halaman Anda sangat penting sehingga jika Anda membuka halaman blogger yang sukses, Anda akan memahami pentingnya masalah ini.

Mungkin Anda merasa bahwa konten halaman lebih berharga, tetapi bahkan penelitian membuktikan bahwa tampilan halaman atau situs di Internet bisa jauh lebih penting daripada konten yang dihasilkan di halaman atau situs tersebut. Ada banyak desainer di internet yang dapat membantu Anda di bidang ini.

Anda bahkan dapat bekerja dengan mereka dari jarak jauh atau dalam istilah freelance untuk mengurangi biaya Anda. Jadi, di bagian panduan lengkap menjadi blogger ini, Anda menyadari betapa pentingnya desain blog bagi audiens Anda.


2- Foto berkualitas Instagram

adalah salah satu platform visual dan foto yang Anda bagikan lebih penting daripada cara Anda menulis teks. Foto yang Anda bagikan harus konsisten dengan identitas merek Anda sehingga Anda dapat mengetahui akun Instagram mana yang memiliki foto tersebut.

Buka Instagram Anda sekarang dan periksa halaman beberapa blogger besar asing atau bahkan Iran. Apakah Anda tidak terkejut dengan kualitas foto mereka? Kualitas foto halaman atau situs Anda sangat berpengaruh di benak audiens, tetapi Anda harus ingat bahwa membeli kamera yang bagus di awal mungkin agak tidak rasional.

Jadi lebih baik mulai mengambil foto dengan bantuan kamera ponsel atau kamera yang lebih murah dan tingkatkan kualitas foto Anda menggunakan perangkat lunak dan jadilah blogger artistik. Mengedit foto juga bisa agak sulit pada awalnya, tetapi setelah beberapa saat Anda dapat membuat foto berkualitas tinggi dengan bantuan desainer grafis Anda dan membagikannya di halaman Anda.

Tidak perlu menggunakan gambar Anda sendiri, tetapi ada juga sumber daya gratis yang dapat digunakan di postingan Instagram. Tentu saja, foto-foto gratis ini biasanya digunakan dalam desain spanduk iklan untuk postingan Instagram.

Selain kasus-kasus yang disebutkan, pengenalan awal dengan fotografi juga berguna. Dengan cara ini, Anda dapat mengambil foto yang bagus menggunakan kamera. Bahkan dengan bantuan fotografi seluler, Anda bisa mendapatkan gambar yang sangat indah.

Pada artikel berikut panduan lengkap menjadi blogger akan kita bahas untuk menjaga personal branding.


3- Mempertahankan personal branding meski menjadi blogger

 Sekarang setelah Anda mengetahui dengan baik bagaimana menjadi seorang blogger, Anda harus memperhatikan fakta bahwa bahkan setelah Anda menjadi blogger profesional di bidang keahlian Anda, lebih baik mencoba mempertahankan pribadi Anda. branding sehingga Anda bisa menyukai blogger Hebat, banyak yang bisa dikatakan. Jika Anda memiliki personal branding yang baik di internet, Anda bisa menjadi orang yang berpengaruh di antara audiens.

Sangat menarik untuk mengetahui bahwa banyak blogger sukses di Internet telah membangun merek mewah dan kuat untuk diri mereka sendiri, dan bahkan banyak dari mereka memiliki produk yang sangat sukses di bidang aktivitasnya.

Misalnya, salah satu orang yang bekerja di bidang kosmetik selama beberapa tahun terakhir mampu menarik investor dan investor tersebut membantunya mendirikan pabrik kosmetik dan sekarang dia menghasilkan lebih banyak uang daripada menjadi blogger. dari pabriknya sendiri.

Pentingnya memiliki merek mewah tidak berakhir di sini, dan dengan bantuan memiliki merek mewah dan sukses, Anda bisa menjadi orang terkenal di bidang aktivitas Anda.


4- Pentingnya merencanakan dan memiliki tujuan dalam kehidupan seorang blogger

Jika Anda berselancar di Instagram dan mengikuti blogger, Anda pasti sampai pada titik bahwa banyak dari orang-orang ini telah bekerja selama bertahun-tahun dan mungkin memiliki penghasilan yang baik, tetapi Anda dapat melihat kemajuan dalam pekerjaan mereka tidak bisa; Anda benar dan Anda telah membuat kesan ini dengan benar;

Banyak orang menganggap diri mereka sebagai pemberi pengaruh, tetapi setelah beberapa waktu, mereka berhenti berusaha untuk memperbaiki konten dan suasana halaman mereka dan tidak dapat menarik lebih banyak penonton.

Jika Anda telah melihat halaman Instagram-nya, Anda telah memperhatikan bahwa setelah itu dia menarik sekitar 3 juta pengikut baru dan mampu memindahkan banyak rekor perolehan pengikut. Tentu saja, caranya untuk menarik penonton bukanlah cara yang benar, tetapi intinya adalah jika Anda dapat menarik penonton dengan menggunakan tren saat ini, Anda dapat berhasil dengan cara ini lebih cepat dari yang Anda kira. Jadi rencanakan tren hari ini dan perhatikan baik-baik peristiwa hari itu dan cobalah untuk menghabiskan sebagian dari konten mingguan Anda pada topik sehari-hari.


 5- Gunakan jejaring sosial

Menggunakan jejaring sosial juga dapat membantu Anda menjadi lebih terlihat dan juga meningkatkan penjualan internet. Telegram, LinkedIn, dll. adalah beberapa jaringan yang dapat menarik lebih banyak audiens untuk Anda. Menjadi aktif di jaringan ini bukanlah tugas yang sulit, tetapi lebih baik menggunakan jaringan ini dan lihat pengaruhnya dalam meningkatkan jumlah audiens Anda.

Sekarang Anda tahu apa itu blogger, kami mengingatkan Anda lagi bahwa jumlah jejaring sosial ini mungkin banyak dan Anda mungkin tidak punya waktu untuk mengerjakan semuanya di awal, tetapi seiring berjalannya waktu dan Anda dikenal di Internet, Anda bisa menyewa pakar jejaring sosial dan memintanya. Minta dia untuk mengambil alih pengelolaan dan konten jejaring sosial Anda. Orang-orang yang dibutuhkan dalam tim blogger sukses. Di

artikel berikut, panduan lengkap untuk menjadi blogger dari Dr. Tim Wise, kami akan mendatangi orang-orang yang dibutuhkan dalam tim blogger untuk menjawab pertanyaan bagaimana menjadi blogger yang sukses (how a blogger Let's success) jadi tetaplah bersama kami. Sebenarnya, menulis bagian artikel ini bukanlah tugas yang mudah karena ada banyak blogger yang kami ulas tetapi dalam beberapa kasus mereka tidak memiliki kesamaan dalam tim mereka.

Tentu saja, ketika kami memeriksa tim blogger sukses di Iran dan dunia, kami sampai pada kesimpulan bahwa banyak dari mereka setuju dengan adanya keterampilan tertentu, dan ketika kami memeriksa sejumlah keterampilan orang-orang di tim mereka, kami sampai pada kesimpulan bahwa keberadaan beberapa keterampilan ini sangat penting dalam sebuah tim, beberapa keterampilan tidak dapat diabaikan.


Berikut ini kami uraikan beberapa keterampilan yang dibutuhkan oleh tim blogger yang sukses:

1- Spesialis media sosial

Jika Anda memiliki spesialis media sosial di tim Anda, Anda akan mencapai popularitas yang patut dicontoh di jejaring sosial tersebut dengan bantuan algoritme setiap jejaring sosial dan memiliki beberapa saluran berbeda untuk memperkenalkan diri Anda di internet.

2- Manajer program

Setelah Anda memahami bagaimana menjadi blogger yang sukses dan setelah Anda menjadi blogger terkenal di Internet, banyak perusahaan pasti akan mengirimkan produknya kepada Anda untuk memperkenalkannya kepada audiens; Atau beberapa perusahaan mungkin mengundang Anda ke pertemuan tatap muka dan ingin menandatangani kontrak kerja dengan Anda, misalnya, Anda akan menggunakan produk mereka selama 3 bulan dengan imbalan jumlah tertentu dan membagikannya di jejaring sosial Anda.

Selain itu, setelah berhasil di bidang ini dan menjadi blogger yang sukses, Anda pasti akan memiliki banyak arahan dan komentar, banyak di antaranya adalah arahan bisnis. Nah, Anda pasti tidak memiliki kesempatan untuk memeriksa masalah ini dan lebih baik menggunakan manajer program untuk ini. Manajer program memiliki gaji yang berbeda, tetapi mereka biasanya menerima 2 juta ke atas.

3- Desainer grafis,

seperti yang dikatakan di awal artikel, tampilan postingan dan website Anda adalah salah satu topik yang sangat penting bagi audiens, dan banyak pengguna mengukur profesionalisme Anda berdasarkan desain foto Anda.

Terlepas dari apakah pengukuran ini benar atau tidak, cobalah untuk memperhatikan grafik foto Anda dan antarmuka pengguna dengan audiens, dan pastikan bahwa tidak peduli berapa banyak yang Anda keluarkan untuk masalah ini, tidak ada yang salah dengan itu. , karena itu penting dalam menarik audiens Anda.

4- Fotografer

Jika Anda memiliki seorang fotografer yang baik, Anda dapat yakin bahwa kualitas foto Anda akan memenuhi kebutuhan audiens Anda. Ini akan membantu Anda terlihat lebih baik dan bahkan pengguna akan menggunakan foto Anda secara pribadi. Secara terpisah, fotografi dianggap sebagai ide bisnis internet yang bisa membawa banyak kesuksesan.

Anda pasti pernah melihat bahwa beberapa foto di Internet dan Instagram sangat menarik dan berkualitas tinggi bahkan halaman lain dan beberapa pengguna menggunakannya, dan mereka sangat membantu blogger dalam viralitas mereka, meskipun mereka tidak menyadarinya.

5- Videografer

Anda pasti perlu merekam video saat ingin berbicara dengan audiens atau membuka kotak produk. Tentu saja, kebutuhan ini dapat diselesaikan melalui ponsel, tetapi jika Anda akan bekerja secara profesional, lebih baik menyewa seseorang untuk merekam video Anda secara profesional.


 Hasilkan uang dengan menjadi blogger 

Untuk mendapatkan uang melalui jejaring sosial, Anda harus terlebih dahulu mengumpulkan banyak kontak untuk diri Anda sendiri. Kemudian iklankan merek dan bisnis lain dan hasilkan uang dengan cara ini. Di sisi lain, Anda juga bisa menjadi perantara penjualan berbagai produk dan merek. Anda mungkin bertanya pada diri sendiri bagaimana menjadi blogger yang sukses. Tetap bersama kami untuk menjawab pertanyaan ini di sisa artikel ini.

Anda mungkin pernah mendengar banyak hal di internet dan berbagai situs mengenai besarnya penghasilan dari bidang bisnis ini; Namun poin terpenting dalam hal ini adalah menjadi blogger dan mendapatkan penghasilan bukanlah tugas yang mudah dan butuh waktu lama bagi Anda untuk dikenal orang sebagai blogger.

Sekarang saya telah menjawab pertanyaan, bagaimana saya bisa menjadi seorang blogger? (Bagaimana menjadi seorang blogger) kami harus menunjukkan bahwa butuh waktu lama bagi orang untuk mempercayai Anda; Jadi lebih baik memulai aktivitas Anda dengan visi terbuka dan pendekatan yang jelas untuk memasuki bidang blogging ini.


Jenis-jenis blogger di Internet Fashion blogger

adalah salah satu jenis blogger paling populer di jejaring sosial, termasuk blogger Instagram dan blogger mode. Orang-orang yang bekerja di bidang ini membahas berbagai cara berpakaian, mode, dan berbagai topik industri mode. Orang-orang ini memiliki banyak penggemar dan selalu diperhatikan oleh merek fashion dan pakaian terkenal.

Dalam definisi sederhana, fashion blogger adalah orang yang menulis tentang fashion dan berbagai gayanya di website atau blognya dan menyajikan foto-foto fashion dan video yang berkaitan dengan topik tersebut. Biasanya, fashion blogger adalah pakar mode, jurnalis, dan model.

Blogger mode

Mereka melakukan hal yang berbeda tetapi fokus mereka lebih pada mengundang acara fashion. Di Iran, kegiatan ini sebagian besar terbatas pada menulis tentang pakaian baru musim ini di toko-toko. Tentunya kegiatan tersebut tidak hanya terbatas pada hal-hal tersebut saja, namun hadiah dan barang yang dipertukarkan karena iklan juga menjadi salah satu manfaat dari fashion blogging.

Jika Anda tertarik dengan kegiatan ini, pilih saja pakaian yang menarik dan lakukan kegiatan ini dengan mengambil foto dan mempelajari metode produksi konten mereka. Ingatlah bahwa untuk produk yang diperkenalkan, Anda harus meletakkan tautan toko yang Anda inginkan agar Anda dapat memperoleh penghasilan dengan cara ini. Tentunya berikut ini kita akan membahas cara-cara tersebut lebih detail. Namun ada baiknya mengetahui bahwa seorang fashion blogger dapat memilih topik seperti berikut untuk ditulis:


Apa tugas fashion blogger dan bagaimana menjadi fashion blogger?

Jika Anda sudah membaca artikelnya sampai saat ini, Anda pasti tahu apa itu blogger dan Anda tahu beberapa jenisnya. Selain itu, berikut ini Anda akan mengenal blogging di Instagram, dan dengan cara ini Anda akan belajar apa perbedaan antara blogger Instagram dan blogger, dan apa tugas masing-masing. Namun salah satu jenis blogger adalah fashion blogger, dan dibawah ini kami akan menjelaskan cara menjadi fashion blogger.


Apa pekerjaan seorang fashion blogger?

Seperti namanya, blogger mode menulis tentang berbagai jenis mode dan gaya pakaian. Artikel ini dapat mencakup ulasan tentang merek atau gaya pakaian. Tentunya fashion blogging tidak hanya terbatas pada pakaian, tapi juga mencakup semua jenis gadget yang bisa dikenakan. Blogging mode biasanya dikaitkan dengan fotografi, desain pakaian, dan tentu saja pariwisata, dan dengan bantuan bidang-bidang ini menarik audiens.


Bagaimana cara menjadi fashion blogger?

Untuk menjadi fashion blogger, Anda memiliki pilihan yang berbeda, termasuk beriklan, majalah fashion, atau berkolaborasi dengan perancang busana. Misalnya, Anda dapat mengarahkan banyak pembaca ke situs web Anda atau merek ternama dengan merancang iklan spanduk. Sekalipun Anda seorang fotografer yang baik, dengan metode komposisi foto yang tepat Anda dapat menarik banyak pengunjung dan semua hal ini akan menghasilkan banyak aliran pendapatan.

Food blogger

adalah salah satu jenis blogger, bisa disebut "Food Blogger". Food blogger hadir dalam berbagai bentuk. Jenis blogger makanan adalah orang yang mengunjungi berbagai restoran dan menulis ulasan tentang mereka setelah mencicipi makanan. Jenis blogger makanan lainnya adalah orang yang tertarik memasak dan memanggang makanan yang berbeda. Blogger ini menerbitkan resepnya dan membagikannya melalui video, foto, dan bentuk konten lainnya.

Jenis blog ini membutuhkan banyak kompetisi. Namun, blogger memilih bidang keahlian yang berbeda. Misalnya, kita bisa merujuk pada resep masakan vegetarian atau pola makan penderita diabetes.

Nah, setelah mengetahui apa itu blogger dan aktivitas apa saja yang dilakukan food blogger, ada baiknya kita menyebutkan manfaatnya. Misalnya, sebagian besar food blogger tidak membayar untuk makan di luar karena pekerjaan mereka. Juga, jika Anda tertarik dengan resep makanan, kemungkinan besar Anda akan mengikuti buku masak cetak dengan cara yang lebih mudah. Topik yang dibahas oleh food blogger dapat diringkas sebagai berikut: resep, review makanan, restoran dan produk makanan, panduan makanan sehat, food blogging

dan food testing adalah beberapa bidang blogging.Anda mungkin tahu beberapa di antaranya. Di Instagram, banyak orang yang pergi ke berbagai restoran, mengajari memasak, dan memperkenalkan berbagai makanan. Food blogger adalah jenis blogger lain yang menarik perhatian semua orang dalam beberapa tahun terakhir, termasuk berbagai restoran.


Blogger perjalanan

pasti melakukan banyak penelitian tentang tujuan mereka sebelum bepergian. Pencarian ini dapat dilakukan di jejaring sosial atau di Google. Dalam pencarian ini, pendapat pengguna yang berbeda digunakan untuk memilih hotel yang tepat atau tempat wisata yang menarik.

Seorang blogger perjalanan juga dapat bertindak sebagai pemandu wisata. Misalnya, jika Anda seorang blogger perjalanan, di situs web pribadi Anda, periksa pemandangan kota Anda dan undang orang yang berbeda untuk melihat pemandangan tersebut. Kisaran ini bahkan dapat diperluas. Jika Anda memiliki pengetahuan bahasa Inggris yang baik, dengan menggunakan teks bahasa Inggris yang Anda tulis di blog Anda, Anda mengundang orang yang berbeda di berbagai belahan dunia untuk mengunjungi kota atau negara Anda.

Untuk menjadi blogger perjalanan, kami sarankan Anda memilih bidang khusus. Misalnya mengecek hotel atau memilih jenis perjalanan wisata seperti wisata. Topik yang ditulis oleh blogger perjalanan dirangkum di bawah ini.

  • Saran tujuan perjalanan
  • Rencana perjalanan
  • Panduan hotel dan restoran,

mungkin dengan mengikuti para blogger ini, Anda juga ingin menghabiskan beberapa hari di berbagai negara. Berbagai blogger Instagram yang melakukan perjalanan ke berbagai tempat dan negara, menulis tentang pengalaman perjalanan mereka, memperkenalkan tempat wisata di berbagai negara dan menarik banyak penggemar.


blogger musik

Jenis blogger lainnya adalah orang yang membahas tentang musik. Tentu saja, tampaknya masalah ini kurang mendapat perhatian di Iran dibandingkan bidang lainnya. Anda dapat berdiskusi tentang genre musik yang berbeda, berita baru tentang industri ini dan marginnya, serta menjadi blogger musik.

Musik menghubungkan orang yang berbeda secara online atau offline. Di ruang digital, penyanyi, komposer, dan kritikus berkumpul untuk membicarakan seni musik di ruang tersebut. Blogger musik dapat menerbitkan tip khusus seperti mengajarkan teori musik di situs mereka atau mendiskusikan gaya musik tertentu dan jenis album musik. Selain itu, dimungkinkan untuk berdiskusi dan mengkritik topik di luar bidang musik, seperti desain sampul album musik.

Untuk maju dalam bidang ini, disarankan untuk memilih gaya musik dan menerbitkan konten tentangnya. Salah satu keuntungan dari jenis blog ini adalah menerima tiket untuk konferensi dan konser musik serta acara peluncuran album. Topik blogging musik yang disarankan tercantum di bawah ini.

  • Daftar buku terlaris minggu ini (bulan, musim, dll.)
  • Peralatan komposisi musik untuk penyanyi
  • Album dan berita musik
  • Blogger gaya hidup

Blog gaya hidup bisa dianggap semacam majalah keluarga tetapi di bidang digital. Blogger yang aktif di bidang ini biasanya menghasilkan konten visual atau tekstual dari kesehariannya. Untuk itu, cara ini biasanya diasosiasikan dengan "Vlog" atau video blogging. Para blogger ini biasanya berkolaborasi dengan berbagai merek untuk mempromosikan produk mereka di antara karya mereka. Di bawah ini adalah topik tipikal seorang blogger gaya hidup. Kehidupan sehari-hari dan minat pribadi, terutama dalam mode, makanan, dan dekorasi. Hiburan favorit beserta tempat untuk dikunjungi.

Ada orang yang menjalani gaya hidup unik dan memiliki cerita serta petualangan yang menarik karena gaya hidup yang mereka pilih. Blogger yang membahas gaya hidup disebut lifestyle blogger atau everyday blogger. Kategori blogger ini memiliki banyak penggemar di Iran. Poin ini juga berlaku untuk menjawab pertanyaan bagaimana menjadi blogger anak, dan Anda bisa menjadi blogger dalam pekerjaan dan kehidupan sehari-hari, atau bahkan menjadi blogger psikologi anak.


Siapa blogger saham dan ekonomi?

Di antara bagian yang paling populer adalah kursus dan materi pasar saham dan ekonomi. Menulis dan berbicara tentang pasar saham dan cara menganalisis pasar saham adalah salah satu topik paling populer yang mengarahkan banyak pembaca ke situs web Anda. Misalnya, cara berinvestasi di pasar atau memilih dan menganalisis saham adalah opsi yang sangat populer untuk blogging.


Beberapa topik yang disarankan di bidang ini diberikan di bawah ini:

  • Pelatihan pasar saham
  • Jenis bursa saham
  • seperti pertukaran komoditas dan
  •  Pertukaran Energi
  • analisis teknis
  • Analisis fundamental
  • pola pasar saham


Siapa blogger bisnis?

Kemungkinan besar, jika Anda memulai bisnis baru, Anda sudah familiar dengan masalahnya. Prosedur hukum untuk mendapatkan izin, bagaimana merumuskan berbagai jenis rencana bisnis dan kanvas bisnis seperti kanvas bisnis murni hanyalah sebagian dari proses ini. Selain itu, pengenalan berbagai metode pemasaran digital untuk pemasaran toko juga menunjukkan bidang khusus lain di bidang bisnis. Karenanya, Anda dapat menarik banyak penggemar dengan cara ini. Untuk itu, jika kita ingin mengetahui apa saja tugas seorang blogger dan bagaimana definisinya dalam bisnis, kita dapat mempertimbangkan masalah-masalah berikut sebagai topik yang disarankan.


  • Cara meluncurkan startup
  • Bagaimana cara mendaftarkan perusahaan
  • Cara mendapatkan pinjaman yang terkait dengan bisnis
  • Jenis pelatihan akuntansi dengan Excel
  • Wawancara dengan para ahli dan pengusaha top
  • Analisis bisnis dan pasar


Siapa blogger seni dan grafis itu?

Seni dan desain dapat dianggap sebagai bagian dari kreativitas. Blogger di bidang ini, terlepas dari jenis peralatan yang digunakan, memiliki kemungkinan untuk menampilkan museum seni mereka secara digital. Tentunya perlu diingat bahwa para blogger di bidang seni dan grafis tidak hanya berbicara tentang pameran dan galeri seni, tetapi juga dapat menerbitkan berbagai tutorial di blog mereka. Misalnya, mungkin dengan menerbitkan artikel yang berkaitan dengan prinsip-prinsip desain infografis atau cara mendesain stempel, mereka bisa menarik banyak audiens.

Saat Anda menulis teks Bio Instagram atau menyiapkan halaman Tentang Saya di situs web Anda, lakukan dengan cara yang menarik lebih banyak orang yang tertarik. Tentu saja, untuk tujuan ini, lebih baik meletakkan tautan konten teknis dan khusus Anda di halaman ini atau memberikan penjelasan teknis untuknya.


Topik yang dicakup oleh blogger seni dan grafis diberikan di bawah ini:

  • Di belakang panggung
  • Sebuah karya seni
  • Pelatihan seni dan desain
  • Wawancara dengan seniman


Siapa blogger buku dan sastra itu?

Orang yang membaca buku tidak hanya membenamkan diri dalam buku, tetapi Anda juga dapat menemukan orang-orang ini di majalah dan situs web. Orang-orang ini memperkenalkan buku-buku yang telah mereka baca kepada mereka yang tertarik dan mengomentarinya. Tentu saja, mengingat berbagai genre yang ada di bidang penulisan fiksi, jika kita ingin mengetahui apa tugas blogger jenis ini, kita juga harus mempertimbangkan untuk memperkenalkan genre yang berbeda atau mengulas jenis literatur tertentu.

Jika Anda belum dikenal sebagai blogger buku profesional atau tidak memiliki keahlian di bidang ini, ada baiknya Anda memulai dengan menulis tentang buku-buku yang baru saja Anda baca. Bahkan dimungkinkan untuk menjual buku mereka di situs web Anda bekerja sama dengan penerbit yang berbeda.

Beberapa topik yang dicakup oleh blogger buku dan sastra tercantum di bawah ini.

  • Teknik menulis
  • Ulasan buku dan ulasan
  • Wawancara dengan penulis
  • Keakraban dengan array sastra dan jenis puisi


Blogger film dan sinema

adalah salah satu topik terpopuler dalam blogging, menulis tentang film dan sinema. Selanjutnya kita akan cek apa tugas blogger ini dan bagaimana dia bisa membantu audiensnya. Jika Anda adalah orang yang hanya pergi ke bioskop untuk hiburan dan makanan ringan, blogging di area ini mungkin tidak cocok. Tetapi jika Anda tertarik untuk menganalisis sutradara dan karya mereka, Anda pasti akan menarik banyak pembaca ke tulisan Anda. Seperti blog musik, ketika Anda memilih blog film dan bioskop, lebih baik memulai pekerjaan Anda dari genre tertentu.

Topik yang biasa ada di blog film dan sinema tercantum di bawah ini Film yang sedang diputar, film yang akan segera tayang di bioskop.

  • wawancara
  • Di balik layar teknologi pembuatan film
  • Mengarahkan pelatihan
  • Wawancara dengan para ahli


Kegiatan apa yang dimiliki blogger pribadi?

Blog pribadi adalah tempat di mana Anda dapat mengekspresikan pengalaman hidup pribadi Anda dan menerbitkan konten terkait. Jika kita ingin mengecek apa karya blogger ini, harus dikatakan bahwa jenis blog ini berfungsi seperti buku harian yang ditulis dalam bentuk orang pertama. Untuk jenis tulisan ini, Anda dapat menjelajahi berbagai topik atau menulis tentang minat Anda.

Saat mendesain situs web atau menulis sampul, pastikan untuk menjadikannya pribadi dengan cara yang mencerminkan tujuan pribadi Anda untuk blog. Untuk membuat situs Anda terlihat unik, pilih domain yang mencantumkan nama Anda. Dengan cara ini, nama situs Anda menunjukkan kepribadian Anda sebagai pemimpin dalam bidang keahlian dan kehidupan pribadi.


Jenis blog ini mencakup berbagai topik dan kreativitas tidak ada habisnya. Yang Anda butuhkan hanyalah perspektif pribadi tentang masalah sehari-hari.

  • Beberapa topik yang disarankan tercantum di bawah ini.
  • Cerita pribadi
  • Kehidupan sehari-hari dan hobi
  • Pengembangan pribadi


Apa itu blog DIY?

Kegiatan do-it-yourself (DIY) di Internet juga memiliki pasar yang bagus untuk penjualan. Selain itu, jika ingin mengecek apa saja tugas dari blogger ini, bisa dipadukan dengan kerajinan tangan. Padahal, kerajinan tangan seperti tas dan asesoris kulit, pembuatan perhiasan, dll juga bisa dianggap sebagai jenis DIY yang juga termasuk pasar yang sangat cocok.

Karena penyelesaian proyek DIY memerlukan langkah yang berbeda, blogging di area ini memberikan kemungkinan komunikasi yang baik dengan pembaca. Dengan cara ini, Anda harus sangat teratur dan teratur saat berkomunikasi sehingga jika pengguna membaca konten Anda, dia dapat dengan mudah mengimplementasikan berbagai proyek.


Topik yang disarankan di blog DIY mencakup berbagai macam, beberapa di antaranya disebutkan dalam daftar di bawah ini.

  • Dekorasi rumah
  • Pekerjaan manual
  • Cara membuat origami
  • jahitan
  • sulaman kulit
  • Perhiasan
  • Proyek elektronik dan Arduino
  • Pecahkan Rubiks dengan dimensi berbeda


Siapa blogger kesehatan dan kebugaran itu?

Di dunia sekarang ini, olahraga, penurunan berat badan, dan kebugaran mendapat banyak perhatian. Untuk alasan ini, setelah Anda mengetahui apa itu blogger, Anda harus ingat bahwa menulis tentang kesehatan dan kebugaran membawa lebih banyak interaksi pengguna.

Untuk memulainya, Anda bisa membuat daftar aktivitas dan kebiasaan sehari-hari. Selanjutnya, ubah daftar ini menjadi panduan langkah demi langkah untuk audiens Anda. Perhatikan bahwa pengguna, khususnya di bidang ini, cenderung menonton video pelatihan untuk setiap langkah. Jadi cobalah untuk membuat video pendidikan dari aktivitas Anda.

Blogging olahraga adalah awal yang baik. Dengan cara ini, Anda juga dapat mencari lisensi yang diperlukan untuk pelatihan menjadi blogger profesional sebanyak mungkin.


Topik yang disarankan tercantum di bawah ini:

  • latihan pembentukan tubuh
  • Latihan penurunan berat badan
  • diet makanan


Siapa blogger fotografi itu?

Foto yang bagus bernilai ribuan artikel di majalah online. Tentu saja, seribu artikel mungkin sedikit dilebih-lebihkan, tetapi orang yang berbeda tertarik untuk mengetahui tentang di balik layar foto Anda. Seorang blogger fotografi, dengan bantuan kontennya, tidak hanya menampilkan karya seninya dan memperkenalkan berbagai jenis fotografi kepada orang-orang, tetapi juga menarik pelanggan baru.

  • Di bawah ini adalah topik yang dibahas oleh seorang blogger fotografi.
  • Ide berbeda dalam genre fotografi
  • Pengenalan dan peninjauan peralatan dan perangkat lunak fotografi
  • Tutorial fotografi seperti teknik komposisi dalam fotografi
  • Tutorial ponsel seperti cara mengambil foto dengan ponsel 


Blogger Instagram 

Sekarang Anda tahu apa peran seorang blogger untuk membuat konten, kita akan belajar bagaimana menjadi blogger Instagram. Untuk menjadi blogger Instagram, Anda harus melalui langkah-langkah berbeda, yang dijelaskan sepenuhnya di bawah ini. Tentu saja, di awal teks disebutkan bahwa istilah "blogger Instagram" mungkin tidak memberikan definisi yang tepat untuk aktivitas ini, karena sebagian besar blogger mempublikasikan kontennya di situs web dan majalah online.

Namun demikian, untuk memeriksa blog Instagram, kami akan menyebutkan langkah-langkah spesifiknya. Dengan melakukan langkah-langkah ini, Anda akan menjadi blogger Instagram. Tentunya setelah mengutarakan isi tersebut, kami juga akan menjelaskan secara lengkap bagaimana menjadi blogger sejati.


Di bawah ini adalah langkah-langkah untuk menjadi blogger Instagram.

  • Memilih bidang khusus
  • Menulis teks Bio yang tepat
  • Gunakan gambar yang menarik
  • Gunakan keterangan yang sesuai
  • Menggunakan hastag yang tepat
  • Interaksi geotag dengan orang lain
  • Menghasilkan produksi film pendek


Secara umum, jenis-jenis blog adalah sebagai berikut:

  •  Blogger kecantikan - blogger kecantikan
  • Blogger Mode - Blogger Mode
  • Blogger perjalanan - blogger perjalanan
  • Blogger Makanan - Blogger Makanan
  • Blogger mobil - pemberi pengaruh mobil
  • Blogger dekorasi - blogger interior
  • Blogger lucu - Influencer hiburan
  • Gamer Blogger - Blogger Video Game
  • Blogger Ekonomi


Apa pilihan bidang khusus untuk seorang blogger?

Setelah menginstal aplikasi dan mengatur dan mengatur Instagram, langkah pertama adalah memilih bidang keahlian Anda. Saat Anda mulai ngeblog di Instagram, Anda harus mengingat satu hal, yaitu untuk terus mengembangkan akun Anda, Anda harus menawarkan kepada audiens apa yang mereka cari. Misalnya, jika Anda bekerja di bidang perjalanan dan pariwisata, postingan terkait dekorasi interior mungkin tidak terlalu mengganggu audiens, tetapi akan sangat mengurangi interaksi mereka.

Jika Anda memilih area khusus untuk menjadi blogger, ketika seseorang diarahkan ke halaman Anda, dia sangat menyadari aktivitas Anda dan apa yang menantinya. Oleh karena itu, sangat penting untuk memilih bidang khusus untuk blogger Instagram. Beberapa blogger Instagram memilih area yang luas seperti "gaya hidup" untuk mendapatkan audiens dan pengalaman yang sesuai sebelum memilih area yang lebih sempit seperti "pariwisata".

Selain itu, perhatikan bahwa banyak blogger Instagram juga menjalankan situs web tentang topik yang mereka diskusikan. Tentunya pada artikel berikut ini kita akan membahas secara lengkap tentang cara membuat blog.


Apa pentingnya menulis teks bio yang cocok untuk seorang blogger?

Teks bio di Instagram adalah teks pendek yang ditampilkan di bawah gambar profil Anda. Saat pengguna mengunjungi halaman Instagram atau profil Anda, mereka akan melihat foto dan teks bio di bagian atas halaman. Kami tahu sejauh mana tugas seorang blogger, dan salah satu tugas ini adalah memberikan informasi yang berkaitan dengan bidang khusus. Dengan kata lain, ketika seseorang mengunjungi profil Anda, mereka harus menemukan informasi yang tepat tentang aktivitas Anda. Apa yang harus Anda perhatikan dalam teks bio Instagram secara singkat disebutkan dalam daftar di bawah ini.


Gunakan nama pengguna yang sesuai

  • Tulis teks dalam beberapa baris
  • Memisahkan garis menggunakan emoji
  • Penggunaan tagar khusus dan populer
  • Masukkan tautan yang sesuai


Contoh teks bio yang cocok diberikan pada gambar di bawah ini.

Pada gambar ini terlihat kegiatan dan prestasi blogger Instagram ini sudah dituliskan beserta akun bisnisnya. Semua item ini dipisahkan satu sama lain dengan cara yang sesuai.


Apa alasan penulisan caption yang cocok untuk seorang blogger?

Selama ini kita tahu pentingnya penggunaan gambar yang menarik bagi blogger, namun berikut ini kita harus membahas bagian penting dari postingan Instagram, yaitu teks caption. Terakhir, Anda dapat memasukkan hingga 2200 karakter dalam teks postingan. Karena itulah, banyak orang yang mengenal blogging di Instagram sebagai salah satu metode microblogging.

Bagian terpenting yang perlu diperhatikan dalam caption adalah baris pertama dan bagian Call To Action (CTA). Baris pertama harus berupa kalimat pendek sehingga dapat dibaca seluruhnya tanpa menekan tombol "Lainnya".


Untuk baris pertama, berikut ini dapat dipertimbangkan:

  • Berita menarik
  • Sebuah kalimat emosional
  • Penawaran istimewa


Baris terakhir dari keterangan juga harus menyertakan ajakan bertindak atau CTA. Dengan kata lain, di baris terakhir postingan Anda, Anda harus meminta tindakan dari pengguna untuk mencapai tujuan Anda membuat postingan yang diinginkan. Meminta pengguna untuk mengomentari postingan ini di akhir teks dianggap sebagai CTA. Berikut ini dapat dianggap sebagai CTA Instagram.


Permintaan untuk menandai teman

  • Minta like dan share
  • Cek link Bio
  • Tinggalkan komentar


Hal penting lainnya yang perlu disebutkan dalam caption Instagram adalah membagi caption panjang menjadi paragraf pendek. Sangat sulit untuk membaca teks panjang tanpa paragraf. Teks Instagram harus mudah dibaca atau mudah dicerna. Pembagian paragraf ini dapat dilakukan dengan bantuan berbagai emoji.

Selain itu, sebaiknya pisahkan keterangan sebanyak mungkin dari bagian utama teks dengan bantuan beberapa poin atau sertakan di komentar pertama karena tagar dari komentar pertama juga diterima oleh Instagram. Pada gambar di bawah ini, Anda bisa melihat contoh beberapa caption yang rapi dan tertata.


 Apa pentingnya penggunaan hashtag yang tepat bagi seorang blogger?

Hashtag memungkinkan pengguna untuk mengakses berbagai posting yang terkait dengan topik tertentu. Hashtag digunakan baik di postingan Instagram maupun di cerita. Anda dapat menggunakan hingga 30 tagar di postingan Instagram. Cerita Instagram juga dapat menambahkan hingga 10 tagar. Bahkan pengguna yang tidak mengikuti Anda pun dapat mengakses konten Anda dengan mencari tagar. Blogger Instagram menggunakan tagar untuk menjangkau lebih banyak audiens. Posting dengan geotag atau tag geografis.

Memberi geotag pada kiriman Instagram membantu orang lain untuk melihat gambar yang terkait dengan lokasi tertentu sekaligus. Jadi jika Anda memasukkan dalam postingan Anda dari mana postingan itu dibuat, Anda juga dapat menarik pengunjung baru tergantung pada jenis bisnis yang Anda jalankan.


Apa pentingnya berinteraksi dengan pengguna Instagram lain bagi seorang blogger?

Selama ini kita tahu apa peran hashtag yang tepat bagi seorang blogger, namun berikut ini kita harus menunjukkan poin penting, dan itulah tujuan utama jejaring sosial. Tujuan utama dalam jaringan ini adalah menjadi orang yang sosial. Menyukai dan memposting komentar berbeda di Instagram adalah contoh interaksi dengan pengguna lain, dan kecuali Anda berinteraksi, orang lain tidak akan berkomunikasi dengan Anda dengan baik. Untuk itu, salah satu tugas seorang blogger Instagram adalah berinteraksi dengan baik dengan pengguna lain. Interaksi ini dapat diringkas dalam tiga bagian berikut: cerita yang cocok dengan stiker berbeda, memasukkan komentar berbeda di postingan pengguna, mengikuti pengguna lain.


Apa peran Instagram dalam menghasilkan uang untuk blogger?

Akhirnya, dengan memeriksa semua masalah ini, kami mengetahui peran blogger Instagram dan kami tahu apa peran blogger ini untuk meningkatkan pengikut dan interaksi, tetapi tujuan utama yang dikejar oleh seorang blogger adalah menghasilkan uang dengan cara ini. Ada berbagai cara untuk mendapatkan uang dari Instagram. Di bawah ini kami secara singkat menyebutkan metode ini.

"Pemasaran Afiliasi" berarti bahwa dengan mempromosikan produk atau layanan dan menempatkan tautannya, Anda menerima persentase penjualan antara 1 dan 10 persen. Ini dapat dilakukan di Instagram dengan memasukkan tautan di bio. Tentunya agar bisa menyisipkan beberapa link di bio Instagram, disarankan untuk menggunakan layanan seperti "Behlink".


Publikasikan Posting Bersponsor

Selain berpartisipasi dalam penjualan di mana Anda menerima persentase penjualan, dimungkinkan untuk menerbitkan posting bersponsor dan mendapatkan bayaran sebagai imbalan. Anda mungkin bertanya-tanya apa peran seorang blogger dan apa yang harus dia lakukan dalam jenis postingan ini. Cukup publikasikan produk yang Anda beli dari perusahaan di postingan Instagram Anda dan tulis komentar singkat tentangnya. Tentunya jika caption yang ditulis adalah sebuah cerita, akan lebih banyak interaksi yang terjalin dengannya.

Menjual barang atau jasa Anda

Jika Anda sendiri adalah pemilik bisnis, untuk mendapatkan uang darinya, selain menggunakan metode pemasaran layanan yang praktis, Anda juga harus menggunakan fasilitas Instagram untuk ini. Produk seperti buku, peralatan dapur, dan kosmetik adalah semua produk yang bisa Anda jual sendiri. Selain itu, layanan seperti konsultasi dan dekorasi interior termasuk layanan paling populer di Instagram.


Apa pentingnya menyiapkan video pelatihan singkat untuk blogger?

Dengan munculnya jejaring sosial seperti " TikTok " dan Instagram Rails, pentingnya video pelatihan pendek semakin meningkat. Untuk itu, dalam menelaah persoalan apa tugas seorang blogger dan bagaimana caranya menjadi blogger yang sukses di Instagram, perlu disebutkan pentingnya belajar editing dan editing video. Membuat video pendek membawa pertumbuhan yang luar biasa di Instagram. Untuk itu berikut beberapa tips singkat membuat video edukasi.


Pentingnya memulai

Bagi orang yang sudah lama berfoto di Instagram, membuat film pendek bisa jadi agak sulit. Mereka bahkan mungkin ragu dengan penyediaan peralatan. Hal penting dalam situasi seperti itu adalah mulai bekerja. Anda tidak akan mendapatkan hasil yang diinginkan sampai Anda memulai. Pada awalnya, video yang Anda hasilkan mungkin tidak berkualitas baik, tetapi secara bertahap Anda akan meningkatkannya.

Penelitian

Disarankan agar Anda menghabiskan setidaknya 15 menit sehari untuk meneliti agar menghasilkan video interaktif yang sesuai. Dalam 15 menit ini, cari video seperti apa yang telah diproduksi orang lain. Dengan melakukan ini, Anda menghasilkan video yang sangat menarik.

Memiliki video yang terarah

Pastikan bahwa setiap video yang Anda hasilkan memiliki ciri-ciri sebagai berikut: Tutorial yang menarik dan memotivasi terkait dengan keahlian dan aktivitas akun Anda.

Lempar kail

Teknik ini bisa dibandingkan dengan memancing. Menggunakan kail dalam memancing membutuhkan izin untuk berpindah dari ikan. Awal video Anda juga harus sedemikian rupa sehingga pemirsa tidak melewatkan pos Anda dan entah bagaimana menahannya. Kait dapat dibagi menjadi beberapa jenis, yang diberikan di bawah ini. Misalnya kita tahu apa tugas seorang fashion blogger, dan sekarang jika awal postingan dengan judul seperti "6 gaya musim semi yang berbeda dengan warna putih", kita telah menyediakan pengait teks yang sesuai. dan gerakan menarik di awal video Anda. Beberapa melambai ke kamera pada awalnya dan yang lainnya melompat ke arah kamera.

Aktivitas berkelanjutan

Kami tahu nilai aktivitas blogger yang berkelanjutan dan ini juga berlaku dalam blogging Instagram. Semakin sering Anda mempublikasikan video Anda, semakin baik interaksi dengan Anda dan kinerja akun Instagram Anda.

Jumlah pendapatan blogger

 Kami harap Anda sudah mengerti dengan baik sekarang apa itu blogger? Apa yang dimaksud blogger? Dan apa itu blogger? Namun berikut ini sebaiknya dikatakan bahwa para blogger memiliki penghasilan yang berbeda-beda dan masing-masing memiliki penghasilan yang berbeda-beda sesuai dengan bidang kegiatannya. Blogger Iran memiliki penghasilan lebih dari blogger lain menurut penelitian. Jika Anda ingin mengukur jumlah pendapatan dari berbagai bidang blogging, ada baiknya memperhatikan bidang yang dimaksud dan melihat apakah bidang ini banyak digunakan dalam kehidupan sehari-hari masyarakat atau tidak.

Misalnya, orang yang bekerja di bidang mode dan kecantikan berpenghasilan lebih dari orang lain. Itu sebabnya blogger kecantikan lebih populer. Salah satu beauty blogger Iran yang sukses besar di bidang ini adalah Sadaf Beauty yang sangat sukses dan saat ini memiliki beberapa juta pengikut di dunia maya.

Tentu saja, Anda harus berhati-hati karena tingkat dukungan ini telah dicapai selama beberapa tahun bekerja, dan waktu akan memainkan peran besar dalam memperluas aktivitas Anda di Internet.

Mereka yang mencapai kesuksesan yang relatif baik di Internet setelah beberapa saat memulai bisnis dengan nama dan merek mereka sendiri, dan itulah sebabnya orang-orang ini menjadi kurang aktif di ruang virtual setelah beberapa saat dan menghabiskan lebih banyak waktu untuk bisnis pribadi mereka.

Tentu saja, Anda harus menggunakan cara-cara yang disebutkan dalam artikel ini untuk mengembangkan bisnis Anda sehingga Anda dapat mencapai kesuksesan bisnis. Jangan remehkan peran konsultan dalam perjalanan menjadi blogger. Dengan cara ini, konsultan bisnis Dr. Wise dapat membuat Anda sukses jauh lebih cepat dari biasanya.

Jika Anda mencari angka penghasilan blogger, Anda harus tahu bahwa penghasilan blogger di Iran dimulai dari 500.000 toman sehari dan mencapai maksimal 40 juta toman sehari, yang merupakan angka yang sangat signifikan dan bahkan mungkin lebih dari itu. pendapatan banyak dokter.

Tentu saja pemikiran ini sangat salah dan salah jika sebagian orang mengatakan bahwa waktu beraktifitas dan mendapatkan penghasilan dari menjadi blogger sudah habis. Di tahun yang sama 2019 ini, banyak orang baru-baru ini memulai pekerjaan ini dan mendapatkan penghasilan yang sangat baik dari pekerjaan ini.


Bagaimana cara menjadi blogger kecantikan?

Sekarang setelah Anda tahu betul apa itu blogging (apa itu blogger), kami harus mengatakan bahwa di antara tipe-tipe blogger, menjadi blogger kecantikan adalah salah satu blogger yang paling populer. Sedangkan wanita lebih tertarik menjadi beauty blogger dibandingkan pria. Blogger kecantikan memperkenalkan merek makeup yang berbeda dan mengajarkan metode makeup yang berbeda. Sadaf Beauty adalah blogger kecantikan paling terkenal di Iran (dan mungkin dunia!!).

Jika Anda tertarik dengan pekerjaan ini dan Anda tahu betul apa itu blogging dan apa arti blogger (apa artinya blogger), lebih baik kunjungi halaman blogger kecantikan dan periksa pekerjaan mereka. Para beauty blogger biasanya memiliki penghasilan yang sangat tinggi dan mengenal pekerjaannya secara langsung. Tentu saja, menjadi seorang blogger memiliki masalah tersendiri yang harus Anda coba kenali sebelum memilih pekerjaan ini dan bandingkan dengan mood pribadi Anda.

Misalnya, ketika Anda ingin menghasilkan uang dengan cara ini, banyak perusahaan kosmetik menawarkan Anda untuk memperkenalkan produk mereka, dan mungkin saja produk mereka tidak sepenuhnya sesuai dengan keinginan Anda, tetapi untuk menghasilkan uang, Anda harus menerima tawaran itu.

Untuk menjadi beauty blogger, Anda harus membuat akun bisnis di Instagram dan mulai bekerja, namun perlu diingat bahwa di awal lebih baik dilanjutkan dengan trial and error.

Sehingga Anda mempublikasikan video dengan cara yang berbeda dan mendapatkan umpan balik dari mereka untuk mendapatkan hasil terbaik. . Di antara blogger kecantikan Iran paling terkenal, kami dapat menyebutkan Elnaz Golrokh , Sadaf Beauty , dan Melina Taj .



 Poin penting dari blogging

Untuk menjadi blogger yang sukses, Anda harus tahu apa itu blogger, apa yang dimaksud dengan blogger, dan apa saja jenis-jenis blogger, dan selalu menonton pelatihan yang berkaitan dengan pelatihan bisnis dan blogging, sehingga Anda bisa menjadi blogger yang sukses di Internet dalam waktu singkat dan dengan biaya terendah Untuk menjadi seorang blogger, Anda perlu dilihat, dan untuk dilihat, Anda harus dapat menggunakan dasar-dasar pemasaran dengan baik dalam bisnis Anda.

Memang benar dikatakan di bagian artikel sebelumnya bahwa Anda perlu memiliki tim untuk menjadi seorang blogger, tetapi Anda harus melakukan pekerjaan terkait dengan biaya terendah di awal perjalanan. Kemajuan seorang blogger bergantung pada pekerjaannya, dan dengan bantuan selancar yang tepat dan berprinsip, Anda dapat melakukan perjalanan seratus tahun dalam semalam dan menjadi blogger yang sukses, tetapi Anda juga harus mengingat hal ini dalam banyak kasus menjadi topikal. blogger Ini bertahap dan memakan waktu. Berikut adalah beberapa ide untuk menjadi seorang blogger.


Hal berikutnya yang harus Anda perhatikan adalah fitur-fitur yang diperlukan untuk menjadi seorang blogger. Biasanya blogger harus memiliki fitur-fitur berikut untuk mencapai kesuksesan yang diperlukan. Tentunya perlu diingat bahwa kriteria tersebut berbeda-beda menurut masing-masing bidang.

  • Penampilan yang cantik dan dibenarkan
  • Merah muda yang menyenangkan dan mengesankan
  • Ekspresi yang tepat
  • Percaya diri
  • Memiliki suara yang bagus
  • Kemampuan meyakinkan orang lain
  • memiliki energi
  • petualang
  • kreatif
  • Keterampilan sosial yang tinggi
  • pemikir
  • Ahli dalam satu bidang atau bahkan beberapa bidang yang berbeda
  • Memiliki hubungan sosial
  • Keakraban dengan fotografi dan pembuatan film serta pencampuran dan komposisi video
  • Mahir dalam membuat konten


Berikut ini, kami akan memeriksa istilah yang paling umum di bidang blogger.

Influencer : Orang yang mempengaruhi orang dengan cara apapun disebut influencer. Influencer tidak hanya hadir di jejaring sosial, ada juga influencer di luar ruang ini.

Produksi konten : Produksi konten video, audio, dll. apa pun disebut produksi konten

Video Marketing : Ini adalah metode produksi konten yang menggunakan produksi video.

Influencer Marketing : Ini adalah jenis pemasaran yang menggunakan influencer untuk memasarkan dan memperkenalkan produk kepada pengguna.

Viral : Kata viral secara harfiah berarti virus. Tentunya di Instagram, konten yang sangat menarik dan cepat menyebar disebut viral.


3 ketakutan yang mencegah Anda menjadi seorang blogger!

Menjadi seorang blogger bukanlah hal yang mudah bagi sebagian orang. Masalah ini memiliki alasan yang berbeda, misalnya orang tidak memiliki ide untuk menjadi seorang blogger. Tetapi hal yang luar biasa adalah ketakutan selalu kembali. Karena itu, Anda harus melewatinya dengan cara apa pun yang memungkinkan dan mendapatkan pengalaman baru. Tidak peduli apa yang orang lain pikirkan tentang Anda; Tetapi yang penting adalah tindakan dan pragmatisme Anda dalam mencapai tujuan Anda. Di sini kami memeriksa tiga ketakutan yang mencegah orang menjadi blogger


Takut tidak mendapat kesempatan melawan blogger lain

Karena banyaknya blogger aktif di jejaring sosial terkenal seperti Instagram, banyak orang takut menjadi blogger. Mereka berpikir bahwa mereka tidak memiliki kesempatan untuk terlihat melawan blogger terkenal. Tetapi ketakutan ini bukanlah ketakutan yang dibenarkan. Mengingat perbedaan selera yang ada, semua orang ingin mendukung tipe blogger tertentu.

Yang penting adalah minat dan kemampuan Anda untuk mempresentasikan konten Anda. Apakah Anda percaya dengan apa yang ingin Anda bicarakan jika Anda menjadi seorang blogger? Apakah Anda memiliki kepercayaan diri yang cukup untuk menjadi seorang blogger? Seberapa yakin Anda bisa menjadi blogger yang sukses? Menarik untuk diketahui bahwa Iran termasuk di antara tujuh negara yang masyarakatnya paling banyak menggunakan Instagram.

Oleh karena itu, dengan memulai karir blogging Anda, Anda akan berada di depan 30 juta pengguna aktif Instagram Iran. Di antara angka-angka ini, meski Anda memiliki maksimal hampir satu juta penggemar, Anda bisa mendapatkan penghasilan yang luar biasa.


Takut memposting video diri sendiri

Ada banyak orang yang fobia kamera. Orang-orang ini tidak dapat berbicara dengan mudah di depan kamera. Rana kamera menciptakan stres bagi mereka sebanyak beberapa ribu orang.

Selain ketakutan tersebut, ada beberapa orang lain yang tidak dapat membagikan video pribadinya di Internet karena budaya masyarakat atau keluarganya. Tentu saja, seseorang mungkin tidak memiliki batasan ini, tetapi dia menganggap penampilannya tidak cukup menarik untuk mempublikasikan videonya.

Konten video adalah jenis konten terbaik dan dapat menciptakan lebih banyak penonton untuk Anda. Tetapi menjadi seorang blogger juga dimungkinkan dengan cara lain. Jika karena alasan apa pun Anda tidak dapat memposting video Anda di jejaring sosial, Anda dapat mengunggah konten pendidikan, audio, klip, dll. Taruh di halaman Anda.

Tentu saja, jika topik blog Anda adalah memasak, melukis, membuat rhinestones dan barang-barang dekoratif atau aktivitas semacam itu, Anda dapat merekam video tentang apa yang Anda lakukan alih-alih merekam video Anda sendiri.


Takut memulai blog

Tidak hanya menjadi seorang blogger tetapi memulai bisnis baru juga disertai dengan rasa takut. Jadi, jika Anda takut untuk memulai, Anda tidak sendirian. Mengambil langkah pertama dapat menyembuhkan ketakutan ini. Jadi, dengan segala ketakutan dan ketakutan yang Anda miliki, ambil tindakan dan publikasikan konten pertama Anda di halaman Anda.

Kemudian Anda akan melihat bahwa konten pertama Anda, betapapun tidak lengkap dan berkualitas rendahnya, telah berhasil membebaskan Anda dari ketakutan Anda. Jadi jika Anda takut, mulailah membagikan konten pertama Anda sekarang. Jika Anda tidak tahu konten apa yang akan diposting, Anda dapat menggunakan teks. Tulis kalimat pendek dan indah pada gambar Anda atau gambar menarik lainnya dan kemudian tinggalkan untuk audiens Anda.


Kata sandi blogger terkenal (bagaimana cara menjadi blogger?)

Setiap ketenaran dan popularitas berutang trik khusus. Oleh karena itu, semua blogger terkenal memiliki rahasia sukses dalam pekerjaannya. Selain tampilan catchy dan atraktif yang harus ditampilkan oleh seorang beauty blogger dalam videonya dan kemampuan blogger lain untuk memberikan suara dengan kualitas terbaik kepada penggemarnya, ada prinsip lain yang digunakan oleh orang-orang sukses di bidang blogging.

Di sini kami menunjukkan 5 prinsip yang dapat memainkan peran penting dalam kesuksesan blogger: Kejujuran yang tidak diragukan lagi Diferensiasi Menghasilkan konten yang berkualitas dan bermanfaat Keberadaan Touch-Point Menilai penggemar Nah, mengingat judul saja sudah cukup untuk dijadikan contoh

. , kami ingin memeriksa setiap rahasia sukses blogger top kasus per kasus. Tetaplah bersama kami:


Kejujuran yang tidak perlu dipertanyakan lagi

Mengingat alam bawah sadar manusia dapat mengenali segala sesuatu yang benar dan salah, maka jika anda dapat memiliki kejujuran yang tidak perlu diragukan lagi dalam berkarya maka para penonton akan merasakan kejujuran tersebut.

Ini mungkin tidak tampak seperti sesuatu yang istimewa di permukaan, tetapi masalah ini berada di luar masalah. Padahal, secara tidak sadar, orang ingin mengikuti Anda. Orang bahkan mungkin terkejut dengan keinginan untuk mengikuti Anda ini. Hal ini terjadi karena secara tidak sadar audiens Anda telah memahami kejujuran yang sebenarnya dalam konten Anda.

Oleh karena itu, cobalah untuk jujur ​​dalam bekerja di bidang apa pun yang Anda geluti. Jika karya Anda tidak relevan dari segi tampilan, tetapi di balik tirai tersebut terdapat kenajisan atau konten palsu, pengguna akan tetap mengenalinya secara tidak sadar. Dalam hal ini, pengguna akan terkejut bahwa terlepas dari kualitas kontennya, mereka tidak ingin mengikuti Anda.


Membuat

perbedaan dalam pekerjaan Anda bisa menjadi faktor terpenting dalam kesuksesan Anda. Manusia menyukai perbedaan; Sehingga Anda dapat menarik audiens yang besar dengan membuat perbedaan dalam melakukan pekerjaan rutin dan membosankan.

Misalnya, semua orang menggunakan makanan cepat saji seperti Nimru atau telur dadar setiap hari; Jika Anda dapat membuat keduanya dengan cara berbeda yang memiliki variasi dengan tetap mempertahankan kecepatannya, penonton pasti akan menghargai perbedaannya. Keistimewaan ini telah menjadi faktor kesuksesan semua blogger terkenal dan bisa menjadi rahasia kesuksesan Anda suatu hari nanti.


Memproduksi konten yang berkualitas dan praktis

Konten fungsional yang dapat digunakan oleh audiens lebih banyak dibagikan daripada konten yang menghibur. Jadi cobalah untuk menempatkan video pendidikan singkat di halaman blog Anda.

Tutorial singkat ini akan membuat audiens kembali ke halaman Anda dan memperkenalkan Anda kepada teman-teman mereka. Ribuan postingan dibagikan oleh pengguna setiap hari, dan jika postingan Anda bermanfaat, bisa jadi di antara ribuan ini. Kualitas adalah faktor penting lain yang membelai mata dan pikiran emosional manusia.

Faktanya, orang lebih suka memperhatikan gambar dan video berkualitas tinggi daripada gambar dan video berkualitas rendah. Jadi, dengan menghasilkan konten yang praktis dan berkualitas, Anda bisa memiliki dua faktor yang memotivasi orang.


Kehadiran Touch-Point Touch-Point

sebenarnya seperti tanda tangan. Cuplikan juga bisa menjadi titik kontak. Jika Anda melihat halaman blogger terkenal, Anda akan melihat bahwa kebanyakan dari mereka mengucapkan kalimat tertentu di awal atau akhir video atau klip mereka.

Kalimat ini spesial untuk mereka dan sebagian besar penonton mengenal mereka dengan kalimat itu. Anda juga dapat memiliki kalimat atau gerakan khusus di tangan atau wajah Anda yang unik bagi Anda dan sebenarnya merupakan titik sentuh Anda.


Menilai penggemar

Semua manusia suka merasa dihargai. Anda pasti telah memperhatikan bahwa meskipun kritik itu positif dan membangun, kritik itu tidak menyenangkan bagi sifat manusia. Ini karena kritik mengurangi nilai manusia.

Ketika seorang blogger dapat menarik orang dengan mengucapkan kata-kata yang berharga, menawarkan hadiah atau melakukan apapun yang dapat menciptakan rasa nilai pada orang. Rahasia sukses banyak blogger terkenal adalah memberi nilai kepada penggemar, yang harus dibarengi dengan kejujuran.


Perbedaan antara blogger dan warga desa (apa itu warga desa dan blogger)

Blogger tidak terbatas pada video dan dapat menggunakan semua jenis konten untuk blog mereka; Sedangkan warga desa hanya menggunakan video untuk menyampaikan konsep yang diinginkan. Sehingga dapat disimpulkan bahwa yang hanya menggunakan video adalah masyarakat desa. Tetapi orang yang menggunakan format lain dalam posting blog mereka adalah blogger.

Sebenarnya blogger lebih terbuka untuk menghasilkan konten, namun seorang vlogger bisa menghasilkan konten hanya dengan video. Sepintas, menjadi seorang blogger tampaknya lebih mudah dan layak, tetapi vloggers lebih berhasil daripada blogger karena audiens video lebih banyak daripada audiens format gambar atau audio lainnya. Jadi jika Anda tidak memiliki batasan untuk mempublikasikan video Anda, Anda bisa berpikir untuk menjadi seorang vlogger.


Bagaimana menjadi blogger yang sukses?

Selama ini kita tahu betul apa tugas seorang blogger dan kita tahu macam-macam blogging. Kita harus terus membahas bagaimana menjadi blogger yang sukses. Yang penting dalam semua kasus ini adalah jika Anda ingin menjadi blogger yang sukses, Anda harus membatasi aktivitas Anda pada bidang khusus Anda.

Misalnya, Anda mungkin seorang fotografer profesional dan ingin meliput berbagai teknik komposisi dalam fotografi di blog Anda, atau menjelajahi berbagai gaya fotografi secara terpisah. Jadi, langkah pertama adalah fokus pada keahlian Anda. Setelah Anda mengetahui di bidang khusus apa Anda berniat menjadi seorang blogger, Anda harus melalui berbagai langkah yang dibahas di bawah ini Kenali audiens Anda Pada tahap ini, Anda

harus mengajukan pertanyaan penting "Siapa audiens saya?" menjawab Ini adalah pertanyaan paling penting yang harus Anda tanyakan pada diri sendiri dalam perjalanan menjadi seorang blogger. Orang biasanya memeriksa pertanyaan salah lainnya,


Beberapa pertanyaan yang salah ini tercantum di bawah ini:

  • Bagaimana saya bisa menarik dan menarik?
  • Apa yang harus saya tulis?
  • Apa yang harus saya lakukan untuk mendapatkan interaksi yang tepat untuk postingan saya?


Pertanyaan di atas adalah pertanyaan yang bagus, tetapi tidak akan memengaruhi kinerja Anda sampai Anda mengetahui audiens Anda. Ketika Anda membuat blog untuk "orang", Anda memiliki banyak hal untuk ditulis. Selain itu, Anda telah memilih cara yang tepat untuk berkomunikasi. Faktanya, jika Anda memperlakukan audiens Anda seperti orang sungguhan, kepribadian Anda akan lebih nyata bagi audiens dan mereka akan menerima Anda sebagai orang sungguhan dan mengikuti konten Anda.

Anda dapat menggunakan pertanyaan berikut untuk menemukan jawaban atas pertanyaan utama. Dengan menggunakan pertanyaan-pertanyaan ini, Anda akan mendapatkan pengetahuan yang lebih dalam tentang audiens Anda.

  • Apa hubungan antara pembaca dan penulis?
  • Sejauh mana literasi dan pengetahuan pembaca?
  • Akankah audiens setuju atau tidak setuju dengan Anda terkait isu yang diangkat?
  • Apa yang pembaca lakukan dengan informasi yang diberikan?


Semakin banyak Anda tahu tentang audiens, semakin baik konten Anda akan terlihat. Perhatikan fakta bahwa komunitas statistik audiens Anda lebih kecil dari yang Anda pikirkan. Data yang Anda dapatkan dari analisis lalu lintas situs web tidak memberikan estimasi keterlibatan audiens yang akurat. Cara terbaik untuk mengetahui pemirsa adalah dengan mencentang " Metrik Keterlibatan " atau data yang sama yang menunjukkan interaksi pemirsa. Studi menunjukkan bahwa sebagian besar waktu (86 persen kasus), interaksi terbentuk saat audiens membaca kelanjutan artikel (paro bawah) atau, dalam istilah yang lebih sederhana, "menggulir" ke bagian bawah artikel .

Pada gambar di bawah, Anda dapat melihat "peta panas" tentang cara pengguna berinteraksi.


Selain itu, penelitian menunjukkan bahwa pengguna yang membagikan konten Anda tidak selalu membaca konten Anda sampai selesai. Pembaca sejati berasal dari mereka yang membaca konten Anda sampai akhir dan memahami tujuan utama penulisannya.

Bahkan jika Anda memiliki komunitas audiens yang rendah, Anda dapat membangun komunitas audiens yang layak. Padahal, ketika kita ingin mengetahui apa saja tugas seorang blogger, kita juga harus menunjukkan bahwa salah satu tugas seorang blogger adalah memperbanyak audience dan kemudian mendapatkan kredit yang lebih banyak.

Semakin baik blog yang Anda miliki, semakin baik pengetahuan yang Anda berikan kepada audiens. Dengan cara ini, Anda tahu apa yang disukai audiens dan topik apa yang tidak mereka minati. Selain itu, dengan mengenalnya, Anda akan mengetahui topik apa yang pasti akan diklik dan topik apa yang akan menyebabkan konversi.

Oleh karena itu, Anda tidak hanya harus mengenal audiens Anda, tetapi Anda juga harus berperan dalam mengarahkan mereka. Dengan cara ini, Anda akan mengenal audiens Anda hingga batas yang dapat diterima dan Anda akan menemukan pengetahuan yang cukup untuknya dalam produksi konten. Dengan kata lain, semuanya dimulai dengan penonton. Jika Anda mengenal audiens Anda dan berbicara langsung dengan mereka, lambat laun mereka akan tertarik pada Anda. Jadilah aktif


sekarang setelah Anda mengetahuinya.

Apa peran mengetahui audiens dalam kesuksesan blogger? Kami harus menyebutkan poin lain ke arah ini, dan itu adalah aktivitas berkelanjutan dalam blogging. Sederhananya, Anda tidak akan menjadi blogger yang sukses kecuali Anda aktif secara konsisten. Banyak artikel telah ditulis tentang blogging yang sukses, sebagian besar berfokus pada aktivitas berkelanjutan dan konten berkualitas. Sangat penting untuk memperhatikan kedua poin ini dalam kalender publikasi. Ini adalah aktivitas berkelanjutan yang meningkatkan "Kesadaran Merek" dan jika dilakukan dengan benar, pengguna dan pelanggan potensial akan menjadi pembeli.

Berbicara tentang pentingnya aktivitas yang berkelanjutan memang mudah, tetapi melakukannya memiliki kesulitan tersendiri. Karena sebagian besar blogger bekerja sebagai pekerja lepas, Anda mungkin berpikir bahwa Anda dapat memulai bisnis sendiri kapan pun Anda mau. Tentu saja, bukan itu masalahnya. Jika Anda ingin menjadi blogger yang sukses, Anda harus memulai pekerjaan Anda di pagi hari dan pada waktu tertentu, sama seperti pekerjaan lainnya.

Pertimbangkan jam kerja yang sesuai (antara 7 dan 9 jam sehari) dan hasilkan konten selama waktu ini. Mulai mengetik dengan keyboard Anda setiap hari dan mencoba menggabungkan berbagai sumber untuk mencapai hasil yang sesuai tidak terlalu menarik pada pandangan pertama. Tetapi jika Anda melakukan ini terus menerus, Anda akan menjadi blogger yang sukses selain menjadi terbiasa.



Dalam urutan apa kami harus menerbitkan konten?

Pertanyaan yang muncul di sini adalah jika kita memiliki aktivitas yang berkelanjutan, seberapa sering kita harus mempublikasikan konten kita? Untuk menjawab pertanyaan ini, kita harus memperhatikan poin pertama, “mengenal audiens”.

Tidak mungkin memberikan angka pasti dalam hal ini. Misalnya, apa yang kita bahas tentang bagaimana melakukan pemasaran media sosial menyatakan bahwa cara terbaik untuk memposting di media sosial adalah memiliki satu posting per hari. Jumlah terendah untuk topik ini adalah 4 posting per minggu. Mengenai posting blog, mereka menyebutkan minimal satu posting per minggu, tetapi seperti yang dikatakan, ini sepenuhnya terkait dengan audiens. Selain itu, statistik menunjukkan bahwa semakin banyak output atau jumlah posting, semakin banyak "Prospek" atau pelanggan yang tertarik yang akan kita miliki.


Jadilah transparan

Jika Anda lebih transparan tentang niche Anda daripada orang lain, Anda pasti akan menarik lebih banyak pembaca. Transparansi adalah masalah yang sangat kompleks. Di satu sisi, komunikasi yang baik hanya dapat dicapai melalui kepercayaan dan transparansi, tetapi di sisi lain sangat sulit untuk mencapai keadaan ini.

Bahkan, banyak orang cenderung melihat orang lain apa adanya dan transparan tanpa topeng apapun. Ini dilakukan dengan cara yang sama di tempat kerja, tetapi beberapa melihat transparansi sebagai ancaman bagi diri mereka sendiri. Beberapa juga mengacaukan transparansi dengan "keaslian" atau mereka berpikir bahwa transparansi berarti mereka harus mengetahui semua masalah dan kebutuhan orang. Untuk mengetahui apa peran transparansi bagi para blogger dan bagaimana menggunakannya dalam aktivitas mereka, kami akan menyampaikan hal-hal berikut: Miliki cerita yang mengekspresikan keterbukaan Anda dan juga kelemahan Anda Miliki privasi dalam tulisan Anda dan privasi ini untuk Dipertimbangkan orang lain. Gunakan transparansi ini untuk membantu orang lain, bukan hanya untuk menunjukkan transparansi Anda.

Ketika kami mencoba untuk transparan, kami tidak setransparan yang seharusnya, tetapi jika kami mencoba untuk menceritakan kisah pribadi dengan detail yang sesuai, kami akan lebih sukses dengan cara ini.

Transparansi membuat pembaca lebih terlibat dan menjadikan blog Anda tempat yang benar-benar mereka sukai. Blogger yang memiliki fitur ini, terutama dalam mengungkapkan masalah pribadi, akan menjadi blogger yang sangat sukses.


Alat yang diperlukan untuk menjadi blogger

Memproduksi konten yang menarik, berkualitas tinggi, dan berharga menjadi mungkin ketika Anda dapat menggunakan alat produksi dan pengeditan video, klip, audio, dan gambar. Jika Anda tidak dapat menggunakan perangkat lunak Windows, Anda dapat menggunakan aplikasi seluler.

Di sini kami akan memperkenalkan kepada Anda perangkat lunak dan aplikasi pengedit video dan gambar untuk menjadi seorang blogger. Ada beberapa blogger yang mengambil dan mengedit semua gambar dan video hanya dengan ponsel mereka.

Jika mata pelajaran yang Anda pilih adalah mata pelajaran praktis dan mendidik, metode ini juga dapat digunakan untuk Anda.

Namun jika Anda bekerja di bidang fashion dan fashion, Anda pasti harus menggunakan kamera berkualitas tinggi untuk mengambil gambar dan video Anda. Fashion blogger dan beauty blogger membutuhkan lebih banyak alat untuk menampilkan karya mereka dengan lebih baik.


Perangkat lunak pengedit gambar dan video terbaik di Windows untuk blogger

Sekarang setelah Anda tahu apa itu blogger (siapa blogger) atau apa artinya blogger, Anda perlu tahu bahwa ada banyak perangkat lunak populer dan berguna yang dapat mengubah sederhana Anda gambar dan video menjadi gambar dan video yang profesional dan kreatif. . Memperoleh keterampilan yang cukup untuk menggunakan satu atau lebih perangkat lunak ini dapat membuat Anda menjadi blogger yang sukses.

Jika audiens meningkat dan penghasilan Anda meningkat, Anda dapat mempercayakan pembuatan gambar dan video halaman Anda kepada orang lain dan memantau kinerjanya sendiri.


Perangkat lunak Photoshop ( Adobe Photoshop )

masih merupakan perangkat lunak pengedit foto paling populer. Aplikasi ini dapat mengubah gambar yang gelap, bernoda, tua, dan membosankan menjadi gambar yang sehat, berkualitas tinggi, cerah, dan kreatif. Tidak ada batasan untuk menggunakan perangkat lunak ini. Anda dapat memanipulasi gambar Anda sebanyak yang Anda inginkan untuk mencapai desain ideal Anda.

Photoshop mudah digunakan; Bahkan, dengan beberapa jam pelatihan sehari, dalam satu atau dua minggu, Anda bisa menjadi seniman Photoshop amatir atau menengah yang mampu mengedit semua gambar blog Anda. Jika Anda berlatih selama beberapa bulan, Anda bahkan bisa menjadi seniman Photoshop profesional.

Semakin Anda dapat menggunakan aplikasi canggih ini, semakin baik gambar yang dapat Anda desain untuk posting dan sampul video Anda. Di antara kemampuan perangkat lunak industri ini, berikut ini dapat disebutkan: Dukungan untuk semua format gambar umum, kemampuan untuk terhubung dengan perangkat lunak grafis Adobe lainnya, kemampuan untuk menghasilkan infografis, lukisan digital dan gambar artistik, kemampuan untuk memperbaiki gambar yang rusak, dukungan untuk beberapa sampel warna (RGB-LAB-CMYK) dan ……


Perangkat lunak Premiere ( Adobe Premiere )

Premiere adalah proyek sukses lainnya dari perusahaan Adobe, yang digunakan dalam bidang pembuatan dan pengeditan multimedia. Premiere mengedit video Anda secara profesional. Anda dapat membuat video unik menggunakan perangkat lunak grafik yang kuat ini. Di antara fitur-fitur Premiere, berikut ini dapat disebutkan: kompatibilitas dan komunikasi antara fotografi dan kamera video, dukungan untuk format film dan audio yang paling umum, kemampuan untuk mengubah antarmuka pengguna untuk kecepatan dalam mengedit dan mengedit video, dll.


Perangkat lunak Camtasia adalah

perangkat lunak pengeditan video populer lainnya. Dibandingkan dengan Premier, software ini lebih mudah digunakan dan memiliki fitur yang lebih terbatas. Tapi itu bisa menghasilkan video yang bersih dan rapi.

Oleh karena itu, jika video Anda tidak memerlukan pengeditan dan pengeditan profesional dan grafis yang berat, Anda dapat belajar menggunakan Camtasia dalam waktu singkat (beberapa hari) dan menggunakannya untuk mengedit dan mengedit video blog Anda.

 Di antara kemampuan perangkat lunak ini, berikut ini dapat disebutkan: kemampuan untuk memisahkan suara dari gambar, mendukung format film dan suara yang paling umum, kemampuan untuk menghilangkan ketukan dalam film, pembuatan gambar yang cepat dan senyap , kemampuan untuk menambahkan animasi sederhana ke video, dll.

Ketiga software yang kami perkenalkan ini sebenarnya termasuk software edit gambar dan video terbaik untuk sistem operasi Windows. Selain itu, Anda dapat menggunakan perangkat lunak pengedit foto lainnya seperti Adobe Illustrator, Corel Draw, atau perangkat lunak pengedit gambar web gratis.

Anda juga dapat menggunakan perangkat lunak pengeditan video canggih lainnya seperti After Effects untuk mengedit video profesional dan membuat penggoda.Aplikasi pengeditan gambar dan video seluler terbaik untuk blogger karena penggunaan ponsel yang lebih mudah diakses daripada PC dan laptop.Kebanyakan orang lebih suka

menggunakan hanya ponsel mereka untuk menghasilkan konten audio dan video untuk blog mereka.

Seperti yang kami sebutkan sebelumnya, jika konten Anda mendidik, Anda hanya dapat menggunakan ponsel sebagai alat kerja. Namun jika konten Anda di bidang fashion dan kecantikan, mobile saja tidak bisa menjadi alat kerja Anda. Di sini kami telah mencoba memperkenalkan Anda aplikasi pengeditan gambar dan video terbaik untuk seluler:


PicsArt Photo Studio adalah

salah satu aplikasi pengeditan video paling populer di Android dan iPhone, yang menempati peringkat aplikasi pengeditan gambar seluler teratas dengan 100 juta unduhan. Aplikasi ini memiliki jejaring sosial bawaan tempat Anda dapat membagikan gambar yang telah diedit. Mengunduh dan menggunakan sebagian besar aplikasi ini gratis, tetapi untuk menggunakan fitur profesionalnya, Anda perlu membayar sedikit biaya. Di antara fitur-fitur aplikasi yang kuat ini, berikut ini dapat disebutkan: kemampuan montase foto dan menambahkan stiker eksposur ganda yang menarik dan kemungkinan mengklarifikasi lapisan gambar. .


Editor Video Inshot adalah

salah satu aplikasi paling populer yang dapat mengedit video untuk Instagram. Bidikan ini dapat diunduh untuk Android dan iOS. Aplikasi praktis ini memiliki beberapa fitur berikut: kemampuan untuk menambahkan efek suara ke video, kemampuan untuk menambahkan tema dan efek visual khusus ke video, kemampuan membuat video persegi untuk Instagram, kemampuan untuk menambahkan emoji dan stiker cantik ke video, dll. Dua aplikasi yang kami perkenalkan adalah salah satu aplikasi yang paling berguna dan populer

Pengeditan foto dan video di ponsel. Selain kedua item tersebut, ada aplikasi lain yang bisa Anda gunakan tergantung kebutuhan halaman blog Anda.


VivaVideo , PowerDirector , Clips , FilmoraGo dan Quik adalah aplikasi pengeditan video populer lainnya di Android dan iOS.

Di antara aplikasi pengeditan gambar seluler populer dan populer lainnya, Anda juga dapat menggunakan aplikasi

Photoshop Express , Fotor Photo Editor , PhotoDirector , Snapseed , dan AirBrush disebutkan dapat berjalan di sistem Android dan iPhone.

Baca Juga
Posting Komentar