Billboard Ads

Backlink PBN (PBN) - Penjelasan Private Blog Networks

Backlink PBN (PBN) dapat membawa kredibilitas paling tinggi ke situs Anda, backlink PBN mengirimkan kekuatan yang setara dengan beberapa laporan

blogjatim.com - Backlink PBN mentransfer kekuatan yang setara dengan beberapa laporan ke halaman target Anda.Dalam ilmu SEO (search engine optimization), berbagai metode digunakan untuk meningkatkan peringkat situs target, salah satu metode yang paling menonjol saat ini adalah backlink. Yaitu PBN.

Apa itu backlink PBN?

Jika kita ingin memiliki definisi yang komprehensif, pertama-tama kita harus mendefinisikan "backlink".


Apa itu backlink?

Faktanya, backlink mengacu pada tautan yang dirujuk ke suatu situs.Situs yang telah memperkenalkan situs kami dan untuk beberapa alasan (termasuk kualitas tinggi dari konten situs tersebut atau...) menautkan situs tersebut sebagai sumber konten. mereka melakukannya.

Di masa lalu, ketika algoritme lebih sederhana, situs mulai mendapatkan kredibilitas hanya dengan menambah jumlah tautan, dan dengan membayar sedikit, mereka dapat membeli jutaan tautan dalam bentuk komentar, profil, dan tautan spam secara umum. . Tetapi...


Era pembuatan tautan spam telah berakhir


Saat ini, struktur algoritme Google sedemikian rupa sehingga tidak lagi memperhatikan setiap tautan dan backlink.

Tautan dengan identitas tinggi penting bagi Google.


Apa itu backlink PBN?

Backlink PBN ( PBN ) adalah singkatan dari Private Blog Networks. Private blog network adalah terjemahan yang cocok untuk frase ini. Artinya kita membutuhkan jaringan blog dengan identitas tinggi untuk linking gaya PBN


Jaringan backlink blog pribadi atau PBN

Untuk membuat struktur seperti itu, sejumlah besar blog dengan topik berbeda sering dibuat dan mereka mulai meningkatkan kredibilitas domain blog tersebut, akhirnya blog ini digunakan untuk memberikan kredibilitas ke situs target.

Faktanya, backlink PBN adalah backlink dalam jaringan multi-layer yang akan memberikan kredibilitas tinggi pada situs Anda.


PBN atau struktur penghubung multi-tahap

Seperti yang saya katakan di bagian sebelumnya, struktur bangunan tautan PBN berlapis. Dalam struktur ini, kami membuat satu set tautan untuk mentransfer daya ke situs utama. Tapi bagaimana caranya?


Perhatikan gambar di bawah ini dengan seksama.

Backlink PBN (PBN) - Penjelasan Private Blog Networks
Struktur bangunan penghubung PBN

Dalam algoritme ini, kami umumnya membuat beberapa backlink utama. Tautan balik yang menautkan ke situs target kami dari artikel, blog generasi ke-2, situs ensiklopedia, profil akademik, dll.


Pada langkah selanjutnya, kita mulai memperkuat halaman dari langkah pertama. Dan tergantung pada jumlah level dan kekuatan yang kita butuhkan, kita melanjutkan langkah-langkah ini, yang akan menambah jumlah tautan dalam piramida.Itulah sebabnya metode membangun tautan ini juga disebut piramida, dan set ini sama dengan backlink PBN .


Tentu saja, metode kami berbeda dari yang Anda lihat pada diagram, meskipun struktur umum dan multi-langkah dipertahankan.


Apakah backlink PBN menyebabkan situs kena penalti?

Cara ini sempat masuk dalam daftar metode black hat beberapa tahun lalu, tentunya semua link yang dibuat melalui pemilik situs dikenal dengan metode black hat.

Oleh karena itu, untuk menerapkan metode ini, beberapa seluk-beluk harus diperhatikan, bahkan backlink PBN dasar (yang dapat diperoleh melalui situs ini) adalah metode topi hitam yang dimodifikasi, yang berubah menjadi metode topi abu-abu dengan menggabungkan metode topi putih. .

Jika Anda mulai menerapkan PBN tanpa pengetahuan yang cukup, situs Anda akan segera dihukum dan dihapus dari Google.

Cara kami melakukan ini untuk Anda adalah cara yang aman dan berkualitas untuk menciptakan kekuatan luar biasa bagi Anda.Mungkin tidak ada metode lain yang dapat menandingi metode yang aman dan ampuh ini.


Apakah ada berbagai jenis bangunan tautan PBN?

Ya, ada lebih dari 250 metode membangun tautan PBN yang berbeda , dan sekitar 20-25 metode ini memiliki efek positif.

Sebagian besar metode telah diidentifikasi dan tidak efektif atau disertai dengan denda. Tetapi metode yang kami gunakan akan memberi Anda jawaban terbaik dan Anda akan segera melihat kemajuan Anda.


Contoh kerja untuk membangun tautan PBN

Untuk lebih meyakinkan kami dan Anda, sebelum halaman layanan backlink PBN ditulis di situs, kami melakukan metode ini di situs kami sendiri.

Di awal perjalanan, saya telah menulis artikel tentang pelatihan Illustrator dan memutuskan untuk mulai membuat tautan jaringan pada tautan ini sebagai ujian dan pembuktian metode.

Ini selesai dan setelah dua minggu tautan kami ada di bagian atas Google, tetapi yang penting adalah hal lain.


Apa yang terjadi pada saya setelah membuat tautan PBN?

Seperti yang saya katakan, setelah memasukkan backlink PBN untuk tautan yang diinginkan dan kata kunci "pelatihan Introductory Illustrator", situs kami menempati peringkat pertama dan untuk beberapa pengguna peringkat kedua, dan masih tetap di peringkat yang sama.

Hal menarik yang terjadi setelah artikel ini dirangking adalah semua artikel yang dimuat di situs sebelum penerapan PBN mendapatkan peringkat yang sangat baik..

Baca Juga
1 komentar
  1. Backlink
    24 Agustus 2023 pukul 08.06
    Sangat membantu buat yang mau belajar blogging