Billboard Ads

Komentar backlink dan cara membuatnya serta dampaknya terhadap peringkat hasil Google

Apa itu komentar backlink? Backlinking adalah proses mengembangkan hubungan Anda dengan orang lain.Anda dapat berkomunikasi dengan blogger lain dan audiens mereka dengan berkomentar di blog.  Katakanlah Anda adalah penulis blog memasak dan ingin mengajarkan resep Kormebezi di blog Anda! Tautan balik komentar berarti Anda mencari postingan populer dari blog lain tentang Qorme Sabzi dan dengan meninggalkan komentar di kaki mereka, Anda terhubung dengan blog dan audiensnya. Perhatikan bahwa subjek komentar Anda harus terkait dengan subjek postingan. Misalnya, tidak menarik untuk membagikan artikel Anda tentang kulit hitam di bagian bawah postingan tentang "diskriminasi rasial di Prancis"!  Untuk mengevaluasi nilai sebuah postingan, banyak orang membaca komentarnya dan memberikan banyak nilai.Pendapat masyarakat merupakan salah satu pedoman terbaik bagi penonton. Jadi komentar blog dapat menghasilkan lalu lintas bertarget ke halaman Anda. Dengan cara ini, Anda dapat mengarahkan calon audiens ke halaman Anda! Itu terlihat menarik. Perhatikan bahwa Anda tidak akan mencuri pengunjung halaman lain di siang hari bolong! Sebaliknya, Anda seharusnya memperkenalkan halaman Anda kepada orang lain dengan sangat hormat dan dengan meninggalkan komentar.
 Komentar backlink dan cara membuatnya serta dampaknya terhadap peringkat hasil Google

blogjatim.com Dunia pemasaran digital adalah dunia memberi dan menerima! Tidak ada seorang pun yang dapat mengembangkan bisnisnya sendirian dan dalam ruang hampa. Anda harus menemukan berbagai cara komunikasi produktif dengan orang lain. Komunitas Anda dan orang-orang di sekitar Anda tidak akan pernah cukup untuk mengembangkan bisnis Anda. Anda memerlukan cara untuk memperluas audiens Anda, dan Anda perlu mendapatkan peringkat yang baik di mesin pencari. Backlink komentar adalah salah satu konsep yang dapat membantu Anda dalam bidang ini.

Dunia pemasaran digital mencakup berbagai konsep dan alat, dan Anda mungkin pernah mendengar banyak di antaranya. Kadang-kadang Anda kebetulan menemukan suatu fenomena tetapi Anda tidak mengetahui istilah teknis dan pastinya. Tautan balik komentar bisa menjadi salah satu konsep ini. Bagaimanapun, apakah Anda pernah mendengar tentang konsep ini sebelumnya atau belum, kami akan memberi Anda informasi berguna tentangnya di artikel ini. Pada artikel kali ini kami akan menjelaskan apa itu backlink komentar?Apa pengaruhnya terhadap SEO? Apa manfaat berkomentar di blog? Apa saja cara berbeda untuk membuatnya dan bagaimana kami dapat menemukan situs web yang tepat untuk ditautkan di komentar?



Apa itu komentar backlink?

Backlinking adalah proses mengembangkan hubungan Anda dengan orang lain.Anda dapat berkomunikasi dengan blogger lain dan audiens mereka dengan berkomentar di blog.

Katakanlah Anda adalah penulis blog memasak dan ingin mengajarkan masakan rendang di blog Anda! Tautan balik komentar berarti Anda mencari postingan populer dari blog lain tentang masakan rendang dan dengan meninggalkan komentar di kaki mereka, Anda terhubung dengan blog dan audiensnya. Perhatikan bahwa subjek komentar Anda harus terkait dengan subjek postingan. Misalnya, tidak menarik untuk membagikan artikel Anda tentang kulit hitam di bagian bawah postingan tentang "diskriminasi rasial di Prancis"!

Untuk mengevaluasi nilai sebuah postingan, banyak orang membaca komentarnya dan memberikan banyak nilai.Pendapat masyarakat merupakan salah satu pedoman terbaik bagi penonton. Jadi komentar blog dapat menghasilkan lalu lintas bertarget ke halaman Anda. Dengan cara ini, Anda dapat mengarahkan calon audiens ke halaman Anda! Itu terlihat menarik. Perhatikan bahwa Anda tidak akan mencuri pengunjung halaman lain di siang hari bolong! Sebaliknya, Anda seharusnya memperkenalkan halaman Anda kepada orang lain dengan sangat hormat dan dengan meninggalkan komentar.


Apakah komentar backlink berpengaruh terhadap SEO?

Dalam dunia pemasaran digital, tidak ada konsep yang benar-benar dapat mengarahkan Anda ke tujuan Anda. Misalkan Anda adalah pelatih sebuah tim sepak bola dan Anda tahu bahwa Anda harus menyusun komposisi tim Anda 4-2-3-1 agar bisa mendapatkan hasil di depan tim lawan! Kerja bagus sejauh ini. Namun setelah titik ini, semuanya bergantung pada performa tim dan pemain Anda. Backlink komentarnya seperti ini. Banyak orang tahu bahwa mereka harus menggunakannya, tapi pertanyaannya adalah bagaimana cara menggunakannya.Jika Anda menggunakan komentar di blog dengan benar, Anda dapat meningkatkan peringkat SEO halaman Anda melaluinya.Kami akan menyebutkan beberapa tips untuk meningkatkan kinerja backlink komentar. Jika Anda ingin meningkatkan kualitas SEO Anda, Anda harus memperhatikan hal-hal berikut:


Halaman yang Anda inginkan tidak boleh memiliki banyak link keluar di bagian komentarnya. Hindari menautkan ke halaman dengan lebih dari 50 komentar.

Domain tidak boleh berisi tautan berisi spam ke konten pornografi atau laman perjudian.

Lebih baik untuk memeriksa DA situs (DA adalah angka antara 0 dan 100 dan terkait dengan validasi halaman). Pilih halaman dengan DA di atas 30.

Situs yang memerlukan login pengguna untuk berkomentar dapat membantu SEO situs Anda lebih baik karena tidak terlalu berisi spam.

Apa manfaatnya membuat link di komentar blog?

Tujuan membuat link di komentar blog adalah untuk meningkatkan audiens halaman Anda. Tautan balik komentar adalah salah satu cara yang relatif murah untuk meningkatkan audiens Anda. Ini dapat dilakukan secara gratis atau dengan sedikit biaya. Satu-satunya tujuan dalam menggunakan metode ini adalah mengikuti prinsip-prinsipnya.

Seperti yang sudah kita lihat, link di komentar blog jika dilakukan dengan benar dapat meningkatkan peringkat SEO website Anda.Artinya, tidak hanya sejumlah audiens yang dapat terhubung dengan Anda dengan melihat link Anda di komentar, tetapi Anda juga akan menemukan peringkat yang lebih tinggi di pencarian Google.


Berbagai cara membuat backlink di komentar

Perhatikan bahwa di sini kami mencantumkan berbagai metode membuat backlink komentar yang dapat meningkatkan SEO situs web Anda. Anda dapat menautkan ke website lain dengan membuat link afiliasi atau backlink . Artinya Anda menempatkan diri Anda di depan mata pemilik website lain dan dapat mendorongnya untuk mengunjungi website Anda. Namun mari kita lihat apa saja jenis-jenis backlink?


Tautan balik komentar biasa

Cara ini merupakan bentuk backlink komentar yang paling umum dan paling sederhana . Anda dapat menghubungkan nama pengguna Anda dengan backlink. Sebagian besar situs web tempat Anda ingin meninggalkan komentar akan memberi Anda opsi seperti itu.


Tautan balik di komentar dengan commentluv diaktifkan

Commentluv adalah plugin WordPress yang digunakan untuk menarik pembaca. Sebenarnya backlink yang dibuat dengan cara ini tidak otomatis berarti opsi follow diaktifkan, namun Anda bisa mengaktifkan opsi follow di bagian pengaturan Commentluv. Ini memiliki banyak manfaat bagi para pemberi komentar dan pemilik situs web. Dengan cara ini pemilik blog bisa mendapatkan komentar dan traffic yang bagus.


tautan balik komentar Anchor Text

Jenis komentar ini hanya dapat dilakukan di beberapa blog dan biasanya tidak disarankan karena bersifat spam. Dengan cara ini, Anda menggunakan bagian komentar untuk memberikan banyak link keluar ke website Anda.


Bagaimana Anda menemukan situs web yang tepat untuk komentar Anda?

Sejauh ini Anda sudah memahami bagaimana backlink komentar dapat membantu meningkatkan pemasaran digital Anda. Sekarang saatnya mencari tahu di mana menemukan blog untuk dikomentari. Di bagian ini, kami telah menyebutkan empat cara utama untuk melakukan ini:

Anda dapat menggunakan operator pencarian Google.Misalkan Anda ingin memberikan komentar tentang mobil Hyundai Sonata 2022. Untuk ini, Anda harus menggunakan frasa: Hyundai Sonata 2022 + "Tinggalkan balasan". Dengan melakukan ini, Anda akan mendapatkan akses ke daftar blog terkait yang berguna dan Anda dapat membuat backlink komentar di dalamnya.

Memata-matai adalah salah satu metode yang paling umum digunakan dalam pemasaran digital! Tentu saja nama ini mungkin terkesan sedikit menyesatkan karena memata-matai tidak berarti memeriksa informasi pribadi pengguna, karena secara hukum ini merupakan kejahatan.Yang dimaksud dengan memata-matai disini adalah penggunaan tools penemuan backlink seperti SEO SpyGlass, SemRush, Mangools.Dan... untuk mengumpulkan informasi yang diperlukan dari pesaing Anda. Melalui aplikasi tersebut, Anda dapat menyiapkan daftar backlink pesaing Anda untuk membangun atau membeli backlink .

Anda dapat menggunakan Google Alert.Aplikasi ini berfungsi seperti bel dan sebenarnya mengingatkan Anda untuk selalu waspada saat berkomentar! Alasannya adalah jumlah klik pada komentar pertama jauh lebih tinggi dibandingkan dengan komentar lainnya, jadi sebaiknya usahakan untuk memaksimalkan komentar tersebut dan letakkan backlink komentar Anda di awal bagian komentar.

Langganan!Seperti yang Anda ketahui, Anda dapat menerima notifikasi konten baru dengan berlangganan. Anda tidak perlu melakukan sesuatu yang rumit untuk ini. Anda hanya perlu mencari daftar blog yang terkait dengan bisnis Anda dan berlangganan ke sana. Kemudian bersiaplah untuk berkomentar!


Ringkasan

Pada artikel ini, kami membahas pentingnya berkomentar di blog yang berhubungan dengan blog Anda. Lingkaran penonton selalu lebih dari yang Anda bayangkan. Penggunaan backlink komentar yang benar merupakan salah satu cara untuk meningkatkan audiens. Ada aplikasi untuk mengumpulkan blog pesaing Anda, beberapa di antaranya telah kami perkenalkan di artikel ini.Anda dapat meningkatkan audiens blog Anda dengan mencantumkan blog-blog ini dan menggunakan prinsip komentar yang benar.Sekarang Anda sudah familiar dengan poin terpenting tentang komentar backlink dan Anda dapat menggunakan konsep ini dalam pemasaran digital Anda!

Baca Juga
2 komentar
  1. Tulisan Penjahit Alamanda
    24 Agustus 2023 pukul 15.49
    Krsimpulannya, backlink sangat bermanfaat tetapi juga bisa menjadi masalah
    • Admin
      24 Agustus 2023 pukul 16.28
      iya kak backling sangat penting buat mesin pencari tetapi jika asal asalan mungkin saja situs kita di angap spam bahkan di hapus google