Billboard Ads

13 cara untuk mendapat untung dari situs web: Cara memanfaatkan situs web Anda untuk mencapai keuntungan finansial maksimal

 

13 cara untuk mendapat untung dari situs web: Cara memanfaatkan situs web Anda untuk mencapai keuntungan finansial maksimal

blogjatim.com Seperti yang kita semua tahu, situs web adalah salah satu alat dasar untuk mendapatkan keuntungan dari Internet , karena ini akan memberi Anda banyak pilihan untuk mendiversifikasi sumber pendapatan Anda. Tapi itu akan menjadi beban besar jika tidak setidaknya mencapai biayanya, jadi ingatlah bahwa Anda wajib membayar hak hosting, domain, alat peningkatan kecepatan, dan tambahan lain yang diperlukan..

Dan jika digunakan dengan cerdas, di sini Anda akan memiliki salah satu aset terpenting dari penghasilan pasif dari Internet . Dalam panduan ini, Anda akan menemukan banyak ide yang memungkinkan Anda memanfaatkannya sebaik mungkin.


Agar jelas sejak awal, situs web Anda harus memiliki lalu lintas, dan tanpa kunjungan Anda tidak akan melihat keuntungan, dan bahkan beberapa platform akan meminta Anda untuk memiliki nomor tertentu untuk membuat kontrak dengan mereka, jadi salah satu hal yang Anda harus fokus pada bekerja untuk melipatgandakan kunjungan situs Anda dengan cara yang benar .

 

1- Untung dari iklan di situs Anda

Halaman paling penting dari situs web.

Situs web apa pun harus memiliki halaman penting agar lengkap dan profesional.

Awal mulanya adalah dengan metode paling terkenal dan paling sederhana yang pernah ada, dan idenya berkisar pada menyewa ruang paling vital di situs Anda dengan biaya tertentu. Di sini, pengiklan akan tertarik untuk beriklan di blog Anda, atau Anda akan mencari pengiklan dan mencoba meyakinkan mereka untuk melakukannya.

Entah Anda menggunakan opsi yang lebih mudah, yaitu mendaftar dengan program yang bertindak sebagai perantara antara pengiklan dan pemilik situs. Di antara yang paling terkenal adalah program Google atau Hsoub, serta Ezoic , yang memberikan keuntungan lebih besar, tetapi memberlakukan persyaratan ketat untuk mengontraknya, yang terpenting adalah situs Anda yang harus memiliki tingkat lalu lintas tinggi dan menargetkan pasar Amerika Serikat ke tingkat yang lebih besar.

Untung dari situs Anda melalui iklan adalah metode yang paling umum (terutama untuk pemula), karena ini adalah cara termudah untuk mendapatkan keuntungan, tetapi keuntungannya tidak sebanding dengan semua usaha itu, karena di sini Anda harus melewati lalu lintas yang besar untuk mencapai beberapa dolar, sementara ada Alternatif lain dengan beberapa kunjungan dapat membuat Anda ribuan, itulah yang akan kita bahas pada poin selanjutnya.


2- Untung dari pengunjung situs web Anda melalui pemasaran komisi

menghasilkan uang dengan pemasaran afiliasi

Salah satu area terbaik yang saya sarankan untuk Anda investasikan. Berlawanan dengan hal di atas, di sini khususnya, kami tidak terlalu peduli dengan tingginya jumlah kunjungan, melainkan kualitasnya dan sejauh mana mereka menargetkan segmen yang sesuai.

Jumlah situs yang berurusan dengan sistem afiliasi tidak terbatas, karena perusahaan berkepentingan untuk mendapatkan pelanggan baru, dan sistem pemasaran komisi adalah cara terbaik untuk melakukannya. Tentu saja, sebagai pemasar, kami akan mempelajari masalah ini dan melihat apakah penawaran ini cocok untuk kami dan apakah kami akan mencapai pengembalian yang sepadan!

Berbicara tentang keuntungan, dan menurut pengalaman kami yang sederhana di bidang ini, kami mengimbau Anda untuk menghindari perusahaan yang menawarkan keuntungan dalam bentuk beberapa dolar.Sebaliknya, Anda akan menemukan situs besar dan andal yang akan memberi Anda keuntungan dalam bentuk beberapa sen, yang paling terkenal adalah Amazon.

Sebagai pemilik situs web, Anda selalu memihak minat Anda dan memilih penawaran terbaik, dan ingat bahwa Anda adalah pemasar dan perusahaan tertarik untuk menarik pelanggan baru, sehingga kepentingannya untuk memberikan keuntungan lebih besar. Jangan kaget sama sekali jika kami menyarankan Anda untuk pergi dengan perusahaan yang komisinya melebihi $ 100. Ini sendiri dianggap sebagai angka kecil.Dalam banyak kasus, Anda akan menemukan perusahaan yang memberikan keuntungan melebihi $2.000.

Di antara situs afiliasi paling terkenal yang memberikan komisi besar, kami menyebutkan ClickBank dan juga Digistore24, tanpa melupakan perusahaan hosting web yang memberikan komisi yang sangat terhormat .. Tapi tujuan saya bukan untuk membatasi Anda di satu sudut, melainkan saya ingin Anda untuk mencari perusahaan ini dan memilih penawaran terbaik untuk situs Anda. Ya, itu akan sulit, tetapi itu sepadan, dan Anda pasti akan menemukan banyak opsi yang tersedia di depan Anda, dan ini pada dasarnya tergantung pada ceruk yang Anda targetkan, misalnya Anda adalah bidang yang menargetkan segala sesuatu yang terkait untuk pengembangan web, sehingga Anda dapat memperoleh keuntungan besar dengan perusahaan hosting, penambahan peningkatan, templat yang diinstal, dan sebagainya. Jangan mempromosikan kursus dengan konten yang sama.


3- Dapatkan uang dari situs web dengan menawarkan layanan Anda

Membuat rekening giro uang

Sektor layanan sangat menguntungkan, dan karena Anda berspesialisasi dalam hal tertentu, Anda pasti akan menemukan seseorang yang tertarik dengan apa yang Anda sumbangkan, dan tanpa membahas situs web, ini akan sangat membantu Anda dalam menjangkau audiens yang tepat. Dan layanan dapat diberikan dalam lebih dari satu bentuk. Misalnya, Anda adalah seorang pengacara yang dapat menawarkan layanan Anda dalam bentuk konsultasi berbayar, atau Anda dapat berspesialisasi dalam segala hal yang berkaitan dengan pemasaran. Di sini pengunjung akan tertarik untuk menugaskan orang yang berspesialisasi untuk mengelola kampanye iklannya, dan di sisi lain, Anda telah membuka sumber pendapatan tambahan.

Yang harus Anda lakukan adalah berbicara tentang spesialisasi Anda secara singkat, dan lebih disukai untuk memberikan beberapa contoh dari pekerjaan Anda sebelumnya.Jangan berusaha meyakinkan pengguna dengan berbagai cara, tetapi fokuslah untuk meningkatkan konten yang Anda menghasilkan, karena itu adalah pesan inti yang akan meyakinkan pengunjung untuk menjadi pelanggan.


4- Gunakan kembali data situs Anda

Menganalisis data kampanye iklan dengan tujuan menyempurnakan kampanye iklan.

Analisis data adalah salah satu keterampilan yang harus Anda kuasai sebagai pemasar online.

Dalam dunia pemasaran, data adalah hal terpenting yang dimiliki seorang pemasar, karena merupakan alat yang akan membuat kampanye iklan berhasil jika informasinya akurat. Pada saat yang sama, merakitnya bukanlah hal yang mudah sama sekali, karena pertama-tama membutuhkan latihan dan pengalaman, serta menginvestasikan likuiditas dalam menguji banyak salinan iklan dan menargetkan segmen yang berbeda, dan inilah yang dikenal sebagai Tes AB .

Ini berarti Anda memiliki sesuatu yang berharga di tangan Anda, dan setelah situs ditautkan dengan Google Analytics , setiap pergerakan yang terjadi akan dicatat dan dipelajari, dan Anda, sebagai pemasar, harus menguasai membaca dan menganalisis data tersebut, dan ini akan menghemat banyak tenaga dan uang hingga Anda mencapai audiens target Situasi sedang mencari Anda dan Anda tahu betul spesifikasinya.

Catatan: Beberapa mungkin mempertimbangkan untuk menjual data situs mereka atau menerima penawaran untuk menukarnya dengan harga yang menarik.Hal ini dianggap bertentangan atau melanggar informasi pengunjung situs Anda, kecuali Anda sebelumnya telah menyatakan bahwa Anda memiliki niat untuk menjualnya kembali melalui halaman syarat dan ketentuan, dan mereka sudah Mereka setuju untuk itu.


5- Buat toko online

toko promosi dan iklan

Mungkin poin yang kita bahas tadi akan memberikan inspirasi bagi Anda untuk mencari produk yang berhubungan dengan bidang dan promosi Anda. Masalahnya sangat sederhana, karena Anda sudah memiliki situs web dengan data nyata untuk segmen target pasar di tangan Anda, dan yang Anda butuhkan hanyalah membuat toko online yang berafiliasi dengan blog tersebut.

Yang unik dari toko ini adalah sangat praktis dalam menampung sejumlah besar produk secara terorganisir, dan jika fokusnya adalah pada pengoptimalan mesin pencari, Anda pasti akan menerima beberapa kunjungan yang sudah mencari produk tersebut. . Namun, kami menyarankan Anda untuk berpikir hati-hati saat mengambil langkah seperti ini, dan ada baiknya studi didasarkan pada angka nyata dan bukan hanya harapan, karena toko membutuhkan perhatian dan mengalokasikan waktu dan tenaga untuk melihat hasil yang nyata.


6- Dapatkan untung dari situs web Anda dengan menerbitkan artikel promosi

Praktek SEO di artikel WordPress.

Memformat artikel secara profesional akan membuatnya dipercaya oleh mesin pencari.

Setelah situs web Anda mencapai peringkat lanjutan di mesin telusur , itu akan menjadi perhatian banyak situs yang menargetkan bidang yang sama, terutama platform yang bersaing dalam jangka panjang, dan salah satu rencana mereka adalah mencoba memenangkan hati siapa pun. blog yang menawarkan konten yang sama, dan untuk ini Anda harus membuat halaman hubungi kami Semua data Anda untuk memudahkan akses ke Anda.

Untuk lebih mempercepat proses, kamilah yang akan mengambil inisiatif dan mempresentasikan ide kepada pesaing baru yang haus akan hasil pertama, sehingga Anda berkomunikasi dengan semua situs yang berbagi bidang yang sama dengan Anda, terutama yang baru di pasar. Tetapi sebelum itu, ada baiknya jika Anda menyiapkan laporan profesional tentang situs Anda, berapa banyak kunjungan bulanan yang dicapai, kualitas konten, tingkat tayangan, dan rasio klik (RKT) yang sesuai, karena laporan Anda didasarkan pada real data dan angka, yang akan lebih memudahkan meyakinkan pihak kedua.

Idenya adalah untuk menerbitkan ulasan tentang platform itu dengan transparansi penuh, menyebutkan karakteristiknya dan bagaimana itu akan menguntungkan pelanggan Anda. Kami dapat menganggapnya sebagai semacam iklan dan juga akan menyerahkan sebagian otoritas domain kepada pengiklan (Otoritas Domain ), dan jangan lupa untuk menunjukkan bahwa ulasan ini dianggap sebagai iklan dan bukan nominasi pribadi, agar tidak kehilangan kredibilitas Anda, dan tidak melanggar ketentuan yang diberlakukan oleh program periklanan.


7- Buat halaman, gunakan saya

membuat cv profesional

Halaman ini akan menyoroti otot Anda dan hal-hal apa yang Anda kuasai, dan anggaplah Anda memiliki blog tempat Anda menerbitkan artikel secara berkelanjutan.Tentu saja, Anda akan memiliki audiens yang mengikuti Anda, mungkin untuk jenis topik Anda berurusan dengan, gaya penulisan, kualitas informasi yang disajikan, dan seterusnya.. dan pasti seseorang akan tertarik dengan hal yang Anda sajikan. Oleh karena itu, sertakan tombol "Pekerjakan Saya" di tempat yang menonjol di dalam situs, seperti tajuk, akan menarik perhatian pengunjung, dan ini bisa menjadi kesempatan untuk memberikan layanan kepadanya atau bahkan menjalin kemitraan.


8- Investasikan dalam milis

Hasilkan uang dari pemasaran email.

Membangun milis adalah salah satu aset paling kuat untuk berinvestasi secara online.

Kemungkinan besar, poin ini tidak akan menghasilkan keuntungan langsung darinya, tetapi jika Anda sudah berhasil mengembangkan milis Anda, maka di sini Anda akan memiliki cara untuk mendapatkan penghasilan terus menerus dari pelanggan yang selalu siap membeli, karena di sini Anda akan memiliki sarana komunikasi terpenting yang dimiliki pelanggan Anda dan di setiap peluang promosi Anda akan menghubunginya dengan mudah, dan karena dia berlangganan emailnya, dia sudah mempercayai nominasi Anda, sehingga tingkat konversi akan agak tinggi.


Milis penting untuk situs web mana pun. Ya, itu akan membutuhkan usaha dan perhatian untuk mengembangkannya, tetapi itu sangat berharga, dan kami dapat mengklasifikasikannya sebagai alat terbaik untuk mendapatkan keuntungan dari pengunjung Anda.


9- Promosikan produk Anda sendiri

Untung dari penjualan produk digital

Buat toko untuk menjual produk digital

Karena Anda seorang content creator, tidak akan sulit bagi Anda untuk menghasilkan produk digital berupa e-book, rekaman kursus, atau bahkan panduan kecil yang merangkum keahlian Anda di bidang tersebut. Mungkin spanduk iklan di sisi halaman akan cukup untuk menarik perhatiannya, dan pengunjung, jika dia menemukan nilai dalam konten situs Anda, tanpa ragu, dia akan membeli sendiri salinan karya Anda sendiri.

Keindahan produk digital adalah mereka menjual diri mereka sendiri, ya, proses menghasilkan sesuatu yang profesional akan agak sulit dan terkadang membutuhkan beberapa keterampilan seperti desain dan koordinasi, tetapi begitu diterbitkan, satu salinan akan memberi Anda keuntungan yang lumayan, ini dia tidak ada potongan, tetapi akan ada beberapa biaya tambahan lainnya jika ingin Mencapai penjualan yang lebih tinggi sehingga anggaran pemasaran akan dialokasikan.


10- Menangkap konversi untuk pelanggan Anda

Mengatur halaman situs web

Strategi yang akan kami praktikkan di sini adalah murni pemasaran, karena keseluruhan gagasan berkisar pada pemanfaatan lalu lintas di situs dan memilih pelanggan potensial dari situ.

Alih-alih perjanjian dengan pengiklan untuk menjual ruang iklan, kami akan menampilkan iklannya secara gratis, tetapi kami akan menagihnya untuk setiap klik atau konversi yang telah dicapai. Misalkan Anda memiliki blog di mana Anda berbicara tentang resep memasak dan mencapai tingkat lalu lintas yang tinggi. Sebagai pemasar, saya ingin mempromosikan produk terkait. Mungkin saya akan setuju dengan Anda untuk menampilkan formulir untuk menangkap surat dan nama pengunjung, atau Saya dapat mempromosikan buku terkait atau menjual peralatan dapur, dll. .

Dan tidak seperti iklan, di sini Anda akan setuju dengan pihak kedua untuk menjual konversi atau klik, dan meskipun tarifnya cukup rendah, harga per klik akan mengimbangi selisihnya. Strategi yang inovatif dan menggoda sekaligus, Anda berdua akan menang.


11- Untung dari situs web dengan mempromosikan kupon

belanja online

Siapa yang tidak suka diskon! Apalagi jika itu dari produk yang berhubungan dengan apa yang kita minati.. dan inilah poin kuncinya, karena alasan kehadiran pengunjung di situs Anda adalah ketertarikannya pada konten yang Anda berikan, jadi itu akan menjadi langkah cerdas. bagian Anda jika Anda menggali lebih dalam dan mencari produk terkait atau setuju dengan pemilik komoditas tersebut untuk memberi Anda diskon yang sesuai untuk situs Anda. Ini sangat sederhana Tunjukkan kupon kepada audiens Anda, dan siapa pun yang tertarik akan menggunakannya untuk membeli apa yang mereka suka dengan harga lebih murah, dan Anda akan mengambil komisi Anda dengan sedikit usaha.


12- Penerimaan sumbangan

Idenya bernilai uang

Salah satu metode paling populer yang diandalkan oleh blogger dan pembuat konten dalam beberapa waktu terakhir, dan bahkan platform freelance terbesar Anda akan menemukan menawarkan ide yang sama, tetapi dengan cara yang berbeda. dan setelah membayar iuran Anda, itu secara opsional akan menawarkan Anda untuk membayar secangkir kopi ke penyedia layanan Tentu saja, Anda dapat menolak dan melewatkannya, tetapi dengan asumsi bahwa orang tersebut melakukan pekerjaannya dengan sempurna atau membantu Anda dalam situasi yang sulit, ada kemungkinan Anda akan memberinya komisi tambahan.

Hal yang sama yang saya ingin Anda terapkan, jadi jika pengunjung menemukan nilai tambah dalam konten yang Anda terbitkan, dia tidak akan menyisihkan uang untuk usaha Anda. Namun perlu diingat bahwa kami di sini tidak mempraktikkan pengemis elektronik, jadi ini akan menjadi sarana sekunder yang Anda tampilkan di situs atau merujuk di artikel Anda bahwa Anda menerima dukungan sebagai imbalan untuk mengembangkan situs dan upaya yang dilakukan.


13- Menjual situs web itu sendiri

menghasilkan uang dari laptop Anda

Setelah situs Anda mencapai jumlah kunjungan tertentu, itu akan menjadi berharga di mata beberapa orang. Mungkin blog yang menghabiskan biaya konstruksi $ 150 dapat menjualnya 5 kali atau lebih. Anda telah menginvestasikan banyak waktu untuk membangunnya dan memberinya makan dengan konten sampai mencapai tingkat itu. Jadi yakinlah bahwa Anda memiliki aset berharga di tangan Anda.

Biaya situs dapat diperkirakan melalui keuntungan tahunan yang Anda peroleh darinya, dan selalu kalikan nilainya dengan setidaknya 3 kali lipat Misalnya, blog Anda menghasilkan $ 1.000 per tahun, dan Anda akan menampilkannya di Flippa seharga $ 3.000 .

Di sini, saya ingin Anda sedikit berolahraga dan memikirkan poin ini dengan hati-hati. Baik Anda menyimpan situs tersebut dan terus mengembangkannya untuk mencapai tingkat yang lebih tinggi dari sebelumnya, atau Anda menawarkannya untuk dijual dengan imbalan pengalaman berbeda yang Anda lihat peluang investasi yang lebih baik.


Kiat untuk bekerja dari Internet dan menghasilkan keuntungan.

Bekerja dari Internet juga membutuhkan investasi uang, tenaga dan waktu dengan perolehan pengetahuan yang kuat.

Dari uraian di atas, kami menyimpulkan bahwa keuntungan dari situs web tidak hanya terbatas pada pemilik toko online, tetapi situs web mana pun memiliki peluang untuk menghasilkan pengembalian dengan lebih dari satu cara, dan semuanya efektif jika dipekerjakan di tempat yang tepat. .

Kami tidak menyarankan untuk mengandalkan semuanya di situs, tetapi ada baiknya jika Anda menggabungkan lebih dari satu metode dengan tujuan yang berbeda, dan misalkan Anda ingin mempromosikan penawaran afiliasi, alangkah baiknya jika Anda juga fokus pada milis sehingga menjadi investasi yang seimbang antara tujuan jangka pendek dan jangka panjang.

Baca Juga
2 komentar
  1. Amp Jatim
    7 Agustus 2023 pukul 18.53
    cara on page website supaya meningkatkan trafik kak
    • Admin
      7 Agustus 2023 pukul 18.54
      sudah kami bahas kak silahkan di cek tag seo